TKW Hong Kong Gugat Uang Investasi, Ustaz Yusuf Mansur Ngira Buat Sedekah

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 16 Jun 2022 23:00 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an
Jakarta, Insertlive -

Salah satu TKW Hong Kong asal Sragen bernama Darni muncul ke publik dan menceritakan awal mulanya mengikuti investasi ala Ustaz Yusuf Mansur yang belakangan tengah bermasalah.

Darni mengatakan awalnya ia hanya ikut pengajian yang diisi Yusuf Mansur di Hong Kong pada 2014 silam. Namun, ia akhirnya terpikat dengan investasi yang dikenalkan Yusuf Mansur dan mulai menyetor uang Rp10 juta kepada sang pendakwah.

"Saya sebenarnya bukan penggemar Yusuf Mansur. Hanya pengin ikut pengajian. Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut. Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat meter," ujar Darni dikutip dari kanal Youtube JIA TV.


Kala itu, Yusuf Mansur menjanjikan bagi hasil kepada investor per tahunnya. Namun, beberapa waktu setelah uang disetor, nomor sang ustaz tidak bisa dihubungi.

"Saya niatnya investasi bukan sedekah. Jadi ya tetap meminta uang itu dikembalikan berikut dengan komitmen di awal ia menjanjikan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa ada sekitar 60 investor dari berbagai investasi Ustaz Yusuf Mansur yang akan menggeruduk kediamannya di Ketapang, Tangerang, Banten, dalam.

Yusuf Mansur juga masih harus menghadapi gugatan wanprestasi yang diajukan oleh beberapa koleganya dengan nilai tuntutan mencapai triliunan rupiah.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER