Viral, Kisah Pria yang Positif Corona Karena Selingkuh di Italia

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 21 Mar 2020 19:02 WIB
Seorang pria terinfeksi virus corona usai pulang dari Italia sehabis berselingkuh.
Jakarta, Insertlive - Di tengah wabah virus corona yang merebak luas, ada satu kisah menarik yang membuat publik geleng-geleng kepala soal kisah seorang suami yang berselingkuh ke Italia dan dinyatakan positif terjangkit virus corona usai kembali. 

Melansir dari Dailymail, pria berusia 30 tahun ini merupakan orang kaya dengan pekerjaan yang sangat sibuk. Beruntungnya, sang istri tak curiga dan mengira jika sang suami terinfeksi ketika berada di pusat Inggris untuk urusan bisnis.

Ia pun akhirnya bercerita soal perselingkuhannya ke salah satu dokter di Koordinator Kesehatan Masyarakat di Inggris Utara yang menanganinya.


"Kasusnya terdengar lucu, meski terinfeksi dia kemungkinan bisa selamat dari wabah virus corona. Namun, tidak dengan pernikahannya," ujar salah satu sumber.

Pria tersebut menjelaskan jika ia baru saja pulang dari Italia dengan kekasih gelapnya, namun enggan menyebutkan namanya. Usai pria tersebut dinyatakan positif terinfeksi, sang istri pun diasingkan dari rumah mewah mereka untuk mencegah adanya penularan.

Sumber tersebut menambahkan jika pria yang berselingkuh itu memiliki alibi yang sempurna untuk menutupi perselingkuhannya namun tak sangka jika akan terinfeksi.

Suami yang selingkuh itu hanya bisa merasa lega sebelum penerbangannya kembali dari Italia belum dibatalkan.

"Orang mungkin akan membicarakan soal perselingkuhannya daripada soal virus corona yang ia derita," tambah sumber tersebut.


[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER