Arie Untung Bandingkan Corona & Kelaparan, Desta: Gak Paham Sama Sobat Insafku

DIS & ARM - INSERTLIVE
Kamis, 19 Mar 2020 21:54 WIB
Arie Untung buat Desta dan Soleh Solihun bingung hingga dihujat netizen soal sindirannya di Twitter terkait soal kemanusiaan.
Jakarta, Insertlive - Di saat semua publik figur tengah berusaha melakukan penggalangan dana demi memprioritaskan semua kalangan agar mendapat fasilitas perlindungan diri dari virus corona yang langka, Arie Untung justru bersikap sebaliknya.

Dalam cuitannya di laman Twitter, ia mengunggah sebuah potret tiga anak kecil yang mukanya disamarkan dengan tubuh kurus kering. Ia menuliskan jika ada virus yang lebih berbahaya ketimbang virus corona.

"LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA. Ada virus yg lebih berbahaya dari Corona. Namanya 'kelaparan' sekitar 8000 anak meninggal perharinya. Padahal, vaksinnya ada dimana2 namanya 'makanan'. Tapi nggak viral kan? Knp? Soalnya virus 'kelaparan' ngga bikin orang kaya meninggal. Dah gitu aja," cuit Arie Untung.

Rupanya, hal ini mengundang reaksi dari Soleh Solihun dan Desta Mahendra. mereka tak habis pikir dengan jalan pikiran sahabatnya tersebut.

"alhamdulillah akhi orang kaya, jadi gak akan meninggal karena kelaparan. tapi harus banyak berdoa, karena masih bisa kena corona," tulis Soleh Solihun.

"Ngapain ditanggepin leh.. jd ikutan ngaco ntar.. makin ga paham sm sobat insap ku yg satu itu.. hufth..," balas Desta.

Tak hanya mereka, cuitan yang telah di-retweet sebanyak tujuh ribu kali dan disukai delapan belas ribu ini mendapat cacian dari publik karena dinilai terlalu arogan. 

"Tau ngga? kalo kamu ngga aware.. 'Orang kaya' seperti kamu bisa nularin kesemua orang tanpa kamu tau termasuk anak yg kelaparan itu.. udah lapar sesak napas pula gara2 kamu ngentengin penyakit menular..Hidup belum tentu berguna, mencelakakan org lain ga takut..mantab bg," cuit akun @sphericalfa.

"Dan yang lebih berbahaya dr CORONA atau KELAPARAN adalah adanya VIRUS2 PENCUCI OTAK seperti anda. Hanya bisa nyinyir tapi gak bisa berbuat lebih untuk bangsa ini. Miris yaaa..," komentar akun @jenk_kelinn.

"artis, banyak duit, tapi bisanya nyinyir... mampus ga tuh," ujar akun @KaimanaPoem.

Sementara itu, saat dipantau tim Insertlive, unggahan tersebut sudah dihapus oleh Arie Untung.

[Gambas:Video Insertlive]


(dis/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER