Ningsih Tinampi Masukkan Virus Corona ke Tubuh, Netizen: Mantap Bu!

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 07:20 WIB
Ningsih Tinampi Masukkan Virus Corona ke Tubuh, Netizen: Mantap Bu!
Jakarta, Insertlive - Ningsih Tinampi membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya yang telah mencoba memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya sendiri. Pengakuan itu ia ungkapkan melalui laman YouTube channel miliknya.

"Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu," ujar Ningsih.

Ia pun menyebutkan bagaimana reaksi yang terjadi setelah virus corona itu masuk ke tubuhnya. Mulai dari tenggorokannya yang terasa kering sampai menjalar ke paru-paru dan kepala.

"Tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja," tuturnya.

"Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat," sambungnya.

Ningsih TinampiNingsih Tinampi/ Foto: Muhajir Arifin

Hal itu langsung menjadi bahan candaan publik di laman media sosial. Pasalnya, ketika virus corona mulai mewabah, sosok Ningsih Tinampi dicari publik karena keviralannya yang diyakini mampu mengobati berbagai penyakit.

"Apa bu ningsih seperti aang? Disaat dunia membutuhkannya dia menghilang?," tulis akun @asharibagus.

"Bu, itu virus apa celana jeans yg udah sebulan digantung di belakang pintu kosan?," komentar akun @yeahmahasiswa.

"Mantap Bu. Kesaktian ibu diperlukan sekali di negara ini. Setelah ini fakultas kedokteran dan farmasi akan ditutup pemerintah, krn tidak ada gunanya. Kesaktian ibu sudah cukup kuat soalnya," tukas akun @DanunMuseLim.
(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER