Viral, Pasien Pengobatan Alternatif ala Ningsih Antre hingga 2021

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 02 Dec 2019 11:57 WIB
Viral, Pasien Pengobatan Alternatif ala Ningsih Antre hingga 2021
Jakarta, Insertlive - Pengobatan alternatif ala Ningsih Tinampi di Pasuruan, Jawa Timur, berhasil mengundang simpati banyak orang.

Metode pengobatan Ningsih ini mendadak viral di media sosial lantaran aksinya dalam mengeluarkan penyakit yang cenderung unik. 


Dilansir dari CNN Indonesia, kini pasien pengobatan Ningsih semakin membludak. Bahkan, antrean pasien sudah mencapai tahun 2021. Diketahui, setiap harinya ratusan orang mengantre untuk mendaftarkan pengobatan.

Pengobatan Alternatif NingsihPengobatan Alternatif Ningsih/ Foto: Youtube/CNN Indonesia

Para pasien yang hadir pun tak pernah sepi selama 24 jam. Bukan hanya pasien yang berada di daerah Jawa Timur saja, tetapi pasien yang datang pun berasal dari berbagai kota di Indonesia hingga dari luar Indonesia.

Tarif pengobatan sendiri berkisar antara Rp300 ribu sampai Rp5,5 juta. Meski mahal para pasien mengaku tak keberatan dan justru berebut slot antrean.

"Kalo di tarif sekian ya orang mau saja asalkan benar-benar terlayani dengan baik," ucap Juwito, pasien Ningsih.

Namun, Ningsih Tinampi menyebut bahwa uang yang diterima digunakan olehnya untuk memberikan sembako.

Pengobatan Ningsih Tinampi sendiri membatasi jumlah pasien yang ditanganinya. Dalam sehari ia mengobati sekitar 200 pasien saja. Para pendaftar per akhir November 2019 diketahui sudah mencapai Januari 2020.

[Gambas:Youtube]

Usai membaca berita tentang pengobatan alternatif ala Ningsih, Insertizen yang mau tahu kisah parenting tentang BJ. Habibie dibesarkan oleh kedua orang tuanya hingga menjadi sosok yang jenius religius. Klik banner di bawah yuk!

HabibieHabibie/ Foto: Haibunda

 

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER