Gaya Penampilan Siwi Sidi Saat Diperiksa Polisi, Hidung Jadi Sorotan

fik - INSERTLIVE
Selasa, 21 Jan 2020 11:02 WIB
Gaya Penampilan Siwi Sidi Saat Diperiksa Polisi, Hidung Jadi Sorotan
Jakarta, Insertlive - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (20/1). Kedatangan Siwi Sidi menjalani pemeriksaan terkait laporan pramugari tersebut terhadap akun Twitter @digeeembok. Akun Twitter itu menuduh Siwi sebagai simpanan petinggi Garuda. Siwi tak terima dan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Siwi datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi tim pengacaranya. Kedatangan Siwi ke Polda sempat kucing-kucingan dengan awak media. Ia tiba sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menuju ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Siwi diketahui diperiksa selama 5 jam sejak pukul 11.00 WIB dan baru keluar sekitar pukul 16.15 WIB. Menurut pernyataan Vidi selaku kuasa hukum, Siwi dicecar 42 pertanyaan soal postingan akun Twitter @digeeembok terkait kasus 'Gundik Garuda'.

Dalam pemeriksaan tersebut, Siwi juga membawa sejumlah bukti terkait postingan-postingan di akun Twitter milik @digeeembok. Pihak kepolisian sendiri telah memeriksa 8 orang saksi, termasuk staf Garuda.

Siwi Sidi diperiksa polisiSiwi Sidi diperiksa polisi/ Foto: Instagram/w_hadinata__


Penampilan Siwi Sidi saat menjalani pemeriksaan cukup menarik perhatian. Penampilannya berbeda dengan foto-fotonya di media sosial yang terkesan glamor dan mewah. Saat menjalani pemeriksaan, Siwi tampil kasual.

Ia mengenakan kemeja putih polos dengan aksen dua kantong di bagian atas pakaiannya. Ia melengkapi penampilannya dengan celana hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Riasan di wajahnya juga berbeda dari yang biasa ia perlihatkan di akun media sosialnya. Make-up di wajahnya tak setebal biasanya.

Namun, bagian hidungnya tetap menjadi sorotan netizen. Bagian hidungnya terlihat mengkilap. Hal ini cukup menjadi perhatian netizen.

"Highliternya ketebelan mbakk... udah rhinoplasty segitu tajemnya masih juga pake shimmer ketebelan di idung," kata salah satu netizen. "Eh busyet tetap ya idungnya mengkilap," kata yang lainnya. 

Nama pramugari Siwi Sidi pertama kali terungkap setelah akun Twitter @digeeembok membeberkan soal adanya bisnis 'lendir' di antara karyawan maskapai penerbangan tersebut.

Siwi pun akhirnya melaporkan akun @digeeembok ke pihak kepolisian dengan membawa pengacara Elza Syarief untuk mempidanakan pemilik akun tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER