Pussycat Dolls Tampil Perdana, Netizen: Kalian Tak Pernah Menua

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 22:16 WIB
Pussycat Dolls Tampil Perdana, Netizen: Kalian Tak Pernah Menua Foto: Twitter/PortalNicole
Jakarta, Insertlive - Grup musik yang sempat memutuskan bubar pada tahun 2009, Pussycat Dolls kembali tampil dengan proyek reuni dan akan menjalani tur di Inggris pada 2020 mendatang.

Sebelum memulai turnya, kelima member Pussycat Dolls menggebrak panggung dengan tampil perdana di acara pencarian bakat X Factor: Celebrity pada Sabtu (30/11).

Barisan hits Pussycat Dolls seperti React, Buttons, Don't Cha, dan When I Grow Up ditampilkan dengan gaya dance yang keren, walau keseluruhan usia semua personel telah mencapai 40 tahunan.

Namun, melihat aksi menakjubkan tersebut nyatanya tubuh mereka masih lentur untuk menarikan koreografi yang terbilang cukup rumit.

Bahkan, para juri dan penonton yang hadir pun langsung memberikan standing applause atas penampilan kelima member Pussycat Dolls diatas panggung.

[Gambas:Video Insertlive]

Walau banyak menerima hujatan dari para penggemar karena penampilan mereka yang terlalu vulgar dan erotis untuk dipertontonkan di acara yang masuk dalam kategori keluarga, nyatanya masih banyak penggemar yang mendukung penampilan mereka.

Dilihat dari laman akun resmi Instagram milik Pussycat Dolls, banyak penggemar yang menantikan kehadiran kelima member ini di negara mereka.

"Pussycat Dolls, kami akan selalu dan selalu mencintai dan mendukung kalian secara penuh," tulis salah satu komentar.

"Sepertinya, kamu tidak pernah tertinggal walau 10 tahun berlalu kamu masih tetap menari dan melakukan aksi yang sama," ujar lainnya.

"Go go go, Pussycat Dolls, kami butuh melihat kalian lagi!!," imbuh lainnya.

"Kalian tak pernah menua!!,"  tukas lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



Usai baca artikel di atas, kalian juga bisa membaca kisah mengharukan di bawah ini ya!

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER