Tur Reuni Belum Dimulai, Pussycat Dolls Sudah Terima 400 Keluhan

nap - INSERTLIVE
Selasa, 03 Dec 2019 10:16 WIB
Tur Reuni Belum Dimulai, Pussycat Dolls Sudah Terima 400 Keluhan
Jakarta, Insertlive - Girlband asal Amerika Serikat yaitu Pussycat Dolls, baru saja mengumumkan akan melaksanakan tur reuni mereka setelah 9 tahun berpisah.

Namun, tur konser reuni belum dimulai, para personel Pussycat Dolls sudah menerima kecaman. Pasalnya, dalam penampilan perdana mereka bersama lagi X-Factor UK pada Sabtu (30/11) netizen mengkritik bahwa itu mengecewakan. 


Dilansir DigitalSpy.com, penampilan tersebut juga menerima 400 lebih keluhan dari penonton. Bunyi keluhan itu sebagian besar adalah karena performa yang kelewat seksi. "Anak-anak menyaksikan ini," keluh seorang penonton dengan akun Twitter.

Keluhan ini akhirnya juga membuka 'luka lama' dalam video lawas wawancara girlband yang kesemuanya jago menari itu. Di tahun 2009, Pussycat Dolls sempat melakukan wawancara di MTV yang dipandu oleh Cheryl Tweedy.
Pussycat Dolls dihujat tidak bisa bernyanyi.Pussycat Dolls dihujat tidak bisa bernyanyi./ Foto: Youtube/BoOmbaby


Dalam wawancara tersebut, Cheryl yang juga personel Girls Aloud, mengatakan dengan lantang jika salah satu personel Pussycat Dolls yaitu Nicole Scherzinger tidak bisa bernyanyi.

"Anda tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan orang lain bernyanyi dan menganggap Nicole bisa melakukan hal tersebut." ucap Cheryl.



Cheryl juga dengan percaya dirinya mengatakan jika Pussycat Dolls adalah grup yang berisi penari latar. Mereka tidak bisa menyaingi ketenaran penyanyi ternama dunia lainnya seperti Christina Aguilera, Britney Spears, dan Beyonce.

[Gambas:Video Insertlive]



Kisah selebriti ada yang menyenangkan, ada yang menyedihkan. Tapi kisah bayi yang dibuang di Bekasi berikut ini sudah pasti membuat hati terenyuh. Klik di banner berikut ya, Insertizen.


HaibundaHaibunda/ Foto: Banner/HaiBunda

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER