Reuni Usai 10 Tahun Bubar, Pussycat Dolls: We're Back

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Jumat, 29 Nov 2019 13:51 WIB
Reuni Usai 10 Tahun Bubar, Pussycat Dolls: We're Back
Jakarta, Insertlive - Grup musik asal Amerika Serikat, Pussycat Dolls, secara resmi mengumumkan bakal menggelar reuni usai 10 tahun bubar. Kabar bahagia itu dibagikan personel Pussycat Dolls lewat laman sosial medianya.



Mereka akan menggelar konser reuni yang akan digelar pada April 2020 mendatang. Konser itu akan berlangsung di Dublin, Cardiff, hingga berakhir di London pada 17 April.

"We are INCREDIBLY excited to announce that we're back! 🐱 We'll be kicking off our reunion tour in the UK in April 2020! Grab your tickets Sunday at 10am 💕😘 #PCDReunion," tulis Pussycat Dolls.

Pelantun Stickwitu itu juga akan memberikan penampilan reuni pertamanya pada acara X-Factor Inggris pada Sabtu (30/11).

Pussycat Dolls dibentuk pada 2003 silam. Namun, pada 2010 grup yang terdiri dari Carmit Bachar, Ashley Roberts, Nicole Scherzinger, Jessica Sutta, dan Kimberly Wyatt memutuskan untuk bubar.

Sepanjang kariernya Pussycat Dolls berhasil memenangkan hingga 20 piala penghargaan. Di album pertamanya, Pussycat Dolls sukses menjual sebanyak tujuh juta keping di seluruh dunia yang membawa mereka masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)
KOMENTAR
POPULER