7 Tahun Vakum, My Chemical Romance Siap Gelar Konser Reuni

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 02 Nov 2019 17:04 WIB
7 Tahun Vakum, My Chemical Romance Siap Gelar Konser Reuni
Jakarta, Insertlive - Band aliran rock asal Amerika yaitu My Chemical Romance, akhirnya mengumumkan konser reuni mereka setelah tujuh tahun vakum dari dunia hiburan musik dunia.

Kabarnya, konser reuni mereka ini akan dilaksanakan di Shrine Expo Hall di Los Angeles. Band ini mengumumkan rencana konsernya lewat sebuah cuitan di akun Twitter resminya.


"Like Phantoms Forever... Tiket akan dijual pada 11/1/19 pukul 12:00 PM Pacific" tulis akun resmi My Chemical Romance di Twitter, Jum'at (1/11).

Konser reuni My Chemical Romance ini, akan menjadi yang pertama kalinya setelah band ini mengumumkan rehat pada tahun 2013 lalu.

Lalu, tulisan Like Phantoms Forever adalah salah satu judul album mereka yang rilis pada tahun 2002 lalu. Rencana konser reuni mereka ini ternyata sudah diperkirakan sejak beberapa bulan lalu.

Ketika Joe Jonas mengatakan jika ia bertemu dengan para personelnya saat sedang berlatih di studio yang sama dengan dirinya.

Sekadar informasi, band beraliran musik rock ini sudah merilis hampir empat album sejak tahun 2002. Mereka juga meramaikan dunia musik dengan lagu-lagu seperti Helena, Cancer, Welcome to The Black Parade, I Don't Love You, dan Look Alive, Sunshine.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER