Para Musisi Buat Konser Perayaan Ultah Bob Tutupoly Ke-80 Tahun

Reza - INSERTLIVE
Selasa, 26 Nov 2019 20:30 WIB
Para Musisi Buat Konser Perayaan Ultah Bob Tutupoly Ke-80 Tahun
Jakarta, Insertlive - Musisi senior, Bob Tutupoly merayakan hari jadinya yang ke-80 pada (13/11) lalu. Untuk menandai hari besar tersebut, musisi-musisi Tanah Air siap menggelar konser perayaan ulang tahun Bob Tutupoly pada (29/11) mendatang.

Acara ini pertama kali diprakasai oleh Glenn Fredly. Dia mengaku jika dirinya ingin membuat konser tersebut sebagai bentuk apresiasi pada penyanyi senior tersebut juga sebagai perayaan Kota Ambon menjadi kota musik dunia oleh UNESCO.

"80 tahun Om Bob ini sebagai perayaan juga Indonesia hari ini punya kota musik dunia, jadi pentinglah ikon dirayakan, terus kita punya kota musik dunia, jadi yaudah kita rayakan bersama-sama," ujar Glenn Fredly saat ditemui dikawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Mengetahui hal itu, Bob mengaku sangat senang dan tersanjung pada generasi musik muda masih mengapresiasi diri dan karyanya.
Bob Tutupoly dan Musisi Tanah AirBob Tutupoly dan Musisi Tanah Air/ Foto: Reza

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia. Kalau perasaan saya bersyukur saja, nah sekarang Glenn Fredly dan teman-temannya itu mengapresiasi, jadi tentunya saya sangat luar biasa tersanjung dan bahagia," ujar Bob Tutupoly.

Sementara itu, tersebutlah nama Trio Lestari (Glenn Fredly, Sandhy Sandoro, Tompi), Andien, Saykoji, Iwa K, dan Hindia. Juga Yura Yunita, Dira Sugandi, Vina Panduwinata, Margie Segers, dan Mondo Gascaro, yang akan menyanyikan lagu-lagu hits Bob Tutupoly.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)
KOMENTAR
POPULER