Pakai Kostum Menerawang & Ketat, Tubuh Pussycat Dolls Babak Belur

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 16:15 WIB
Pakai Kostum Menerawang & Ketat, Tubuh Pussycat Dolls Babak Belur Foto: Instagram/pussycatdolls
Jakarta, Insertlive - Grup musik Pussycat Dolls yang memutuskan bubar pada tahun 2009 kembali dengan proyek reuni dan bakal tur di Inggris tahun 2020 mendatang.

Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Carmit Bachar, dan Kimberly Wyatt sukses tampil perdana pada acara pencarian bakat X Factor: Celebrity pada Sabtu (30/11).

Barisan hits Pussycat Dolls seperti React, Buttons, Don't Cha, dan When I Grow Up ditampilkan dengan gaya dance keren, meski semua personel telah mencapai usia 40 tahunan, tubuh mereka masih lentur menarikan koreografi yang terbilang cukup rumit.

Ternyata, penampilan mereka ini memiliki efek samping mengejutkan yang terjadi pada tubuh mereka.

Nicole mengatakan bahwa tubuh semua personel seperti babak belur dan memar usai tampil di X Factor.

Pada penampilan tersebut, para personel melakukan aksi menjatuhkan diri dari panggung berlevel tinggi ke para penari pria yang sudah menunggu mereka di bagian bawah.

Selain itu, mereka juga membiarkan tumpahan air jatuh tepat di atas perut dan mereka menari dengan membasahkan tubuh.

"Kami berlatih dengan keras. Ini sangat berbahaya. Kami mendapat goresan dan memar karena itu semua (penampilan X Factor)," ujar Nicole seperti dikutip Metro.

Koreografi yang mereka tampilkan tersebut, kata Nicole, seperti menantang maut.

"Saya suka melakukan hal-hal berbahaya, tapi itu adalah hal lain. Mereka (pelatih) menginginkan kami melayang jatuh dengan lembut di udara, lalu memelintirkan tubuh, sangat menakutkan," pungkasnya.


[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
KOMENTAR
POPULER