Gaya Mewah Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Eropa

Fik - INSERTLIVE
Selasa, 25 Jun 2019 11:51 WIB
Gaya Mewah Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Eropa
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa dengan teman-temannya, termasuk Zaskia Gotik. Ayu keliling ke sejumlah negara di Benua Biru tersebut. Selama liburan, Ayu Ting Ting identik dengan barang-barang mewah yang menempel di tubuhnya. 

Saat mengabadikan momennya di sebuah tempat wisata di Eropa, pedangdut ini tampak mengenakan pakaian serba hitam yang dipadu dengan blazer berwarna cokelat.


Ayu melengkapi penampilannya itu dengan sepatu model ankle boots merek Louis Vuitton. Harganya cukup fantastis. Harga sepatu tersebut adalah US$1.360 atau setara dengan Rp19 juta.

Ia juga mengenakan tas mungil yang harganya puluhan juta. Tas model The Way Mini Backpack dari Fendi itu harganya US$2.450 atau setara dengan Rp35 juta.

Ayu Ting Ting bergaya dengan tas Fendi dan sepatu Louis VuittonAyu Ting Ting bergaya dengan tas Fendi dan sepatu Louis Vuitton/ Foto: Instagram/tingtingcloset


Di hari yang berbeda, Ayu Ting Ting tampak berpose di depan Menara Eiffel. Ayu kembali tampil dengan pakaian serba hitam. Hanya saja, Ayu mengenakan sepatu yang berbeda. Kali ini, pedangdut terkenal tersebut mengenakan sepatu sneakers berwarna hitam. Tentu saja, sepatu yang dipakai Ayu dari merek terkenal. Sepatu itu keluaran Hermes seharga US$890 atau setara dengan Rp12.750.000.

Ayu Ting Ting pakai sneakers merek HermesAyu Ting Ting pakai sneakers merek Hermes/ Foto: Instagram/tingtingcloset


Pelantun Alamat Palsu ini semakin gaya dengan scarf yang menghiasi lehernya. Scarf tersebut merek Gucci dengan harga US$495 atau setara dengan Rp7 juta. Ayu memang dikenal sebagai salah satu artis yang identik dengan barang-barang mewah. Ayu Ting Ting juga mengoleksi sejumlah tas mewah yang kerap dipakai menemani aktivitasnya sebagai artis. 

Ayu Ting Ting memakai scarf dari GucciAyu Ting Ting memakai scarf dari Gucci/ Foto: Instagram/tingtingcloset

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER