Terungkap, Ini Alasan Dedi Mulya Block 12 Ribu Orang

dis - INSERTLIVE
Senin, 24 Jun 2019 11:01 WIB
Terungkap, Ini Alasan Dedi Mulya Block 12 Ribu Orang
Jakarta, Insertlive - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang telah pulang sehabis liburan di Eropa. Ayu Ting Ting terlihat akrab dengan seorang pria yang disebut sebagai kekasih barunya. Pria yang diketahui bernama Dedi Mulya itu terlihat sangat akrab dan mesra dengan Ayu.

Bahkan, setelah habis di-bully oleh netizen karena kedekatan keduanya, kini Dedi bahkan menutup kolom komentar dan menghapus foto-foto kedekatannya dengan Ayu saat berada di Belanda. Dedi juga mengunggah sebuah foto dengan pesan yang ditujukan kepada para netizen.

"Netizen Terkasih yang terhormat mulai sekarang dan Anda tidak dapat meninggalkan komentar di halaman instragram saya dan saya memblokir 12K pengikut. Mohon terima permintaan maaf saya atas ketidaknyamanan ini!," tulisnya.

Instagram Dedi MulyaInstagram Dedi Mulya/ Foto: instagram.com/dedimulya


Ia juga menambahkan alasan ia menutup kolom komentar pada laman Instagramnya.

"Saya melakukan ini dengan sengaja untuk menghindari CYBER BULLYING. jika Anda ingin menjadi bagian dari keluarga instagram saya, tolong bagikan sesuatu yang positif, sesuatu yang memotivasi agar kita dapat saling belajar, seperti yang Anda tahu BERBAGI PEDULI dan PEDULI adalah CINTA dan CINTA adalah DAMAI 😘 dan tolong berhenti menghakimi saya dan tolong berhenti bullying saya, kemanapun dibutuhkan, kita semua adalah untuk orang-orang .assalam 😘 #cyberbullyng #positiveenergy #loveandpeace," tulisnya.

Sekedar informasi, Dedi Mulya berprofesi sebagai seorang travel vlogger. Dia juga sering terlihat pelesiran ke seluruh pelosok dunia. Diketahui sebelumnya, ia berprofesi sebagai seorang model pada tahun 90-an dan kini namanya sudah tak asing di dunia fashion. Hingga kini, belum ada informasi terkait kebenaran berita jika keduanya memang sedang menjalin hubungan asmara.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER