Ayu Ting Ting Berbohong Soal Kolaborasinya dengan Keremcem?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 24 Jun 2019 23:29 WIB
Ayu Ting Ting Berbohong Soal Kolaborasinya dengan Keremcem?
Jakarta, Insertlive - Ayu Ting Ting baru saja meraih salah satu pencapaian besar dalam kariernya. Ia berkolaborasi dengan dengan penyanyi asal Turki dalam lagu bertajuk Apalah Cinta baru-baru ini. Lagu tersebut pun berhasil menjadi trending di beberapa negara.

Namun, pencapaian itu tak lepas dari kabar miring. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Ayu menawarkan diri atau meminta proyek kolaborasi tersebut. Namun, Ayu pun langsung membantah tudingan itu.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting/ Foto: Marianus Harmita

"Perasaan dari dulu kalo itu semuanya udah tau deh ceritanya. Dari pihak Ender duluan yang menghubungi tim manajemen saya dan mengajak kerja sama," jelas Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Seni n (24/6).

Ia juga enggan menanggapi lebih lanjut terkait hal tersebut. "Terserah mau ngomong apa, saya nggak peduli," ujar Ayu yang tampak kesal seraya menghindar dari kerumunan awak media.


Lagu Apalah Cinta memang bukanlah lagu yang benar-benar baru, melainkan lagu lama yang dinyanyikan ulang. Ayu pun memberikan penjelasan bahwa lagu tersebut memang sudah dipercayakan kepadanya dan Keremcem untuk dinyanyikan kembali.

"Sebelumnya kan penyanyi aslinya kan memang artis manajemennya Endar, produser saya. Jadi memang lagu itu punya Endar dan lagu itu Endar yang membuat, jadi Ender memberikan lagu itu untuk saya berduet dengan Keremcem," jelas Ayu.

Saat ditanyai lebih lanjut, Ayu mengaku tidak terlalu mengetahuinya. "Nggak tau, tiba-tiba produser saya Ender menghubungi tim manajemen. Jadi memang udah rejekinya kayaknya," pungkas Ayu Ting Ting.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER