Ini Kronologi Perseteruan Meldi dengan Tiara Marleen

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Kamis, 12 Sep 2019 19:40 WIB
Ini Kronologi Perseteruan Meldi dengan Tiara Marleen
Jakarta, Insertlive - Pedangdut Tiara Marleen tengah berseteru dengan pedangdut Rosa Meldianti sewaktu mereka tengah satu panggung bersama saat acara di Lombok. Ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). Tiara Marleen dan Abay Otok Otok ditemani pengacaranya, Deddy Dj menceritakan kronologi awal perseteruan tersebut.

"Awalnya ini, kita ini kan sama-sama mau menghibur di Lombok, tapi semenjak dari Jakarta menuju Lombok kita mau salaman aja dia nggak mau malah menolak untuk salaman," papar Deddy sang pengacara.

Diceritakan awalnya, saat Meldi tengah menyanyi di atas panggung, Tiara dan Abay tengah membuat video untuk diunggah ke dalam Instagram storynya. Namun, Meldi menuding bahwa mereka menyindir Meldi.

"Nah, di ending show ini, mohon maaf ini Meldi mempunyai itikad tidak baik dia langsung mencoba merampas hp Abay yang alasannya karena Abay memvideokan dia dan mencoba merampas hp Abay dan Tiara itukan perilaku menyimpang dan keluar dari etika dan norma. Mau apa dia merampas? Kami merasa dianiaya, dia dengan sengaja mencoba mengambil hp secara paksa sampai kuku Tiara patah," paparnya lebih lanjut.

"Karena kita lagi disitu juga, kita cuman mau ngasih tau fans kalau kita lagi ngapain kita lagi video biasa, terus tiba2 banyak penonton lagi pada ketawa dan pas aja kita langsung ketawa juga. Bukan, ngakak nyinyirin dia. Pas saya liat penonton ketawa dengerin dia salah nyanyi kita cuman 'oh salah', gitu," ujar Tiara.

Saat melakukan hal tersebut, Meldi tanpa sengaja melukai tangan Tiara yang membuat kuku Tiara patah.

Tiara Marleen, Abay Otok Otok dan Deddy DjTiara Marleen, Abay Otok Otok dan Deddy Dj/ Foto: Ilona Tarigan

"Lukanya sendiri nggak parah banget, ini sebenernya masalah kecil, ini kuku ketarik sampe kuku patah dan dagingnya kaya kebawa dan kita langsung berobat," cerita Tiara.

"Kita shock, depan umum dan banyak yang ngeliatin juga saat itu, Meldi marah-marah dan malu lah karena malah diliatin kaya gitu. Bisa kan duduk baik-baik ditanya aja. Kan, memang dia dr awal begitu responnya, yaudah," ujar Abay Otok Otok lebih lanjut.

Keduanya merasa terkejut atas sikap Meldi terhadap keduanya yang tengah berada di panggung dan disaksikan oleh masyarakat umum.

"Saya kaget kok dia bisa begitu dari awal. Padahal kan dalam dunia panggung nggak ada ya yang namanya senioritas, ini kok begitu sikapnya dari awal,"

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER