Rosa Meldianti Labrak Dua Penyanyi Dangdut di Bandara

ANITA ROSDIANA - INSERTLIVE
Senin, 02 Sep 2019 16:32 WIB
Rosa Meldianti Labrak Dua Penyanyi Dangdut di Bandara
Jakarta, Insertlive - Kontroversi pedangdut Rosa Meldianti tak pernah berakhir. Usai berdamai dengan Dewi Perssik, Meldi sempat berseteru dengan sejumlah artis. Baru-baru ini, Meldi juga melabrak dua orang penyanyi dangdut lainnya, Tiara Marleen dan Abay Otok Otok. Insiden ini terjadi saat para pedangdut ini mengisi acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Keduanya dilabrak Meldi di bandara setelah acara selesai. Meldi yang saat itu bersama sang kakak juga merebut ponsel milik Tiara dan membantingnya tetapi tidak jadi, karena banyak orang dan bisa merusak imej Meldi di muka umum. Kabarnya, Meldi melabrak dua pedangdut itu karena menyebutnya hanya jual goyangan.

Tiara Marleen dan Abay Otok OtokTiara Marleen dan Abay Otok Otok/ Foto: Anita Rosdiana


Tapi, hal ini malah membuat Abay dan Tiara mengubah pandangan mereka terhadap Meldi. Mereka mengatakan jika kelakuan Meldi buruk sebagai seorang publik figur. Tiara menyatakan bahwa Meldi hanya jual goyangan yang mirip dengan tantenya, Dewi Perssik.



"Dia cuma jual goyangannya banget dan itu bukan milik dia. Saya bilang kok ke Abay, kalau ini tuh goyangan tantenya banget. Dia nggak berkarya sendiri" ucap Tiara Marleen saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (2/9).

Saat ini, Tiara dan Abay tidak akan melaporkan Rosa Meldianti ataupun kakaknya soal melabrak di bandara. Mereka hanya berharap apa yang dilakukan Meldi terhadapnya tidak akan dilakukan kepada yang lain. Keduanya juga mengatakan jika Meldi harus memperbaiki perilakunya karena ia seorang artis yang seharusnya dapat memberi contoh yang baik.

[Gambas:Video Insertlive]


(nap/fik)
KOMENTAR
POPULER