Emosinya Duo Semangka Disindir Rosa Meldianti

Edho - INSERTLIVE
Rabu, 28 Aug 2019 15:48 WIB
Belum ada itikad baik dari pihak Meldi untuk melakukan klarifikasi.
Jakarta, Insertlive - Duo Semangka belakangan ini terlibat saling sindir dengan Rosa Meldianti di media sosial. Hal itu berawal dari Insta Story Meldi yang disebut jelas-jelas menyindir anggota tubuh dua personel Duo Semangka itu.

Menanggapi hal tersebut, personel Duo Semangka mengaku sangat emosi dengan sindiran tersebut. Ia pun langsung menghubungi Meldi dan manajernya untuk meminta klarifikasi.

Duo SemangkaDuo Semangka/ Foto: Edho

"Kita emosi lah dipancing, aku langsung WA, langsung telepon," ujar Clara Gopa saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).


"Aku bilang, 'ya udah kalau memang bukan buat Duo Semangka kita ketemu untuk klarifikasi, buat siapa emang?'," sambungnya.


Clara sangat meyakini bahwa Meldi memang sengaja menyindir dirinya dan rekannya, Vhanya Kiara. "Tapi itu jelas buat kita, karena menonjol banget di situ. Banyak yang lapor juga netizen," ujarnya.

Sampai saat ini, Clara menyebut belum ada itikad baik dari pihak Meldi untuk melakukan klarifikasi.

"Via WhatsApp udah, diblokir ujung-ujungnya, telepon ditolak, manajernya juga nyolot mulu, aku tanya baik-baik nyolotnya luar biasa, aku ajak ketemu baik-baik nggak mau," kata Clara.

Padahal, pihak Duo Semangka sendiri sangat terbuka apabila Meldi mau memberikan klarifikasi meskipun yang dilakukan itu dalam rangka ingin pansos alias panjat sosial.

"Kalau memang niatnya mau pansos, karena memang tidak dipungkiri kita lagi banyak disorot, jangan kayak gitu lah maksudnya kalau mau klarifikasi ya klarifikasi aja, toh aku juga nggak menutup itu ayo kita ketemu," pungkas Clara.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER