Sebut Dirinya Lebih Ngetop, Meldi: Nikita Mirzani Numpang Pansos

arm - INSERTLIVE
Senin, 12 Aug 2019 13:19 WIB
Sebut Dirinya Lebih Ngetop, Meldi: Nikita Mirzani Numpang Pansos
Jakarta, Insertlive - Rosa Meldianti atau lebih dikenal dengan Meldi kembali menyindir Nikita Mirzani dengan menyebutnya numpang tenar dan panjat sosial. Hal itu diungkapkan Meldi dengan penuh percaya diri dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

Saat itu, Hotman menampilkan foto Nikita Mirzani. "Musuh kamu yang kedua Nikita gua dengar. Itu yang jago nyinyir tuh, Nikita," tanya Hotman pada Meldi.

Keponakan Dewi Perssik ini langsung menjawab dengan gayanya yang manja, "Enggak ada, kok musuh-musuh sih."

"Tapi katanya kau pernah ninggalin dia (di sebuah acara)," balas Hotman, yang langsung dijawab Meldi "Biasa kan Meldi lagi di atas. nih semua pada nyari sensasi pada Meldi."

Hotman kembali menegaskan pernyataan Meldi yang menyebut Nikita sedang mencari sensasi padanya. "Oh jadi Nikita mau sensasi sama lo?" tegas Hotman.

"Iya kalo nggak gitu, nggak makan," balas Meldi ceplas-ceplos.
Rosa MeldiantiRosa Meldianti/ Foto: Syarif

Hotman kemudian mengatakan bahwa Nikita bisa saja menggugat Meldi atas pernyataannya tersebut. "Lah kan nggak nyebutin nama, kan diajarin Bang Hotman nggak nyebutin nama," kilah Meldi.

Hotman kemudian lanjut bertanya pada Meldi perihal dirinya yang mengaku lebih top dari Nikita Mirzani. "Kau merasa lagi di atas-atas nya, si Nikita mau pansos sama kamu apa? Bukannya Nikita lebih ngetop?" tanya Hotman.

Meldi dengan lantang menjawab pertanyaan Hotman, "gini loh, di dunia artis ini kita itu ada masanya," ujar Meldi yang langsung disambar Hotman, "jadi maksud kamu, yang lain-lain sudah expired gitu? Jadi kau sekarang merasa lebih ngetop dari Nikita jawab aja?"

"Iya lebih," tandas Meldi mengakhiri pertanyaan Hotman itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)
KOMENTAR
POPULER