Demi Profesionalitas, Deva Mahenra Pelihara Kumis dan Jenggot

Seno Adi Pratama - INSERTLIVE
Selasa, 11 Jun 2019 20:53 WIB
Demi Profesionalitas, Deva Mahenra Pelihara Kumis dan Jenggot
Jakarta, Insertlive - Menjalani profesi sebagai seorang aktor menuntut sikap profesional bagi Deva Mahenra. Dalam film terbaru yang dibintanginya, Deva tampil tampak berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut dilakukan untuk bisa memenuhi tuntutan karakter dalam film tersebut.

"Buat kami para pekerja seni terutama keaktoran jadi suatu hal yang mau tidak mau harus dilakukan. Karena kebutuhan dari skrip tuntutan dari karakter untuk memang harus bisa memberikan sesuatu yang berbeda," ujar Deva saat ditemui di Cibinong City Mall, Jawa Barat, Selasa (11/6).

Deva MahenraFoto: Seno Adi Pratama
Deva Mahenra

"Ini kan buat layar lebar, filmnya tayang di bioskop, orang mau nonton itu bayar nggak kayak nonton TV misalnya. Jadi sebisa mungkin dari film sebelumnya harus berbeda secara penampilan, kalau bisa signifikan akan lebih bagus," imbuhnya.

Deva terlihat tampil dengan kumis dan jenggot dalam perannya di film Gost Writer baru-baru ini. Meskipun sangat berbeda dengan penampilan sebelumnya, aktor 29 tahun itu mengaku senang bisa menyajikan sesuatu yang berbeda untuk penggemarnya.


"Kalau di Ghost Writer ya pasti penampilan fisik sudah signifikan dari film sebelumnya. Ya memang kemarin saya sedang memelihara kumis dan jenggot, lalu kemudian ketika bertemu dengan tim produksi akhirnya kita sepakat untuk karakter yang saya mainkan dibuat seperti ini," ungkap Deva.

Penampilan baru Deva itu pun sempat mendapat kritikan dari penggemarnya. Deva dinilai lebih bagus tampil tanpa kumis dan jenggot. Namun, aktor yang terkenal lewat sitkom Tetangga Masa Gitu itu mengatakan bahwa hal tersebut merupakan pandangan sebagian orang saja.

"Ah, itu personal, mari kita survei. Saya juga banyak tanggapan di sosial media yang protes kenapa berkumis. Tapi ketika saya potong banyak yang protes juga. Jadi saya rasa wajar setiap orang punya pendapatnya masing-masing," pungkas Deva.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER