Pesan Romantis Deva Mahenra Atas Kelulusan S2 Mikha Tambayong

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 12:42 WIB
Deva Mahenra
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia datang dari Mikha Tambayong yang berhasil menyelesaikan kuliah onlinenya di Harvard dengan program International Executive Master of Management.

Kelulusannya itu dipersembahkan Mikha untuk mendiang sang ibunda, Deva Malaiohollo yang meninggal dunia pada Maret 2019 silam.

Keberhasilan Mikha juga diwarnai kebahagiaan usai mendapatkan sepucuk pesan manis nan puitis dari Deva Mahenra yang diunggahnya di laman media sosial.


"Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam," tulis Deva Mahenra di Insta Stories.

Deva Mahenra persembahkan untaian kalimat puitis untuk Mikha TambayongDeva Mahenra persembahkan untaian kalimat puitis untuk Mikha Tambayong/ Foto: dok. Instagram Deva Mahenra

"Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kami akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai. Selamat atas gelar barumu. Terima kasih untuk setiap semangat dan segala usahamu. Darimu kami kembali dapat sesuatu; dalam situasi tersulit pun, jangan pernah berhenti bermimpi dan percaya pada kemampuan diri," sambungnya.

Deva juga mengingatkan Mikha agar terus bahagia karena memiliki keluarga serta orang-orang yang menyayanginya sebagai sumber kekuatan.

"Dengan setiap pelukan, Papa adalah orang tua paling berbahagia. Dalam setiap tawa dan air mata, keluarga adalah sumber kekuatan dan cahaya. Dari kejauhan, Mama pasti berbangga. Selamat, ya. You did it!," pungkas Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong disertai dengan emoji hati.

Pesan manis dan puitis dari Deva Mahenra pun dibalas Mikha yang mengucapkan terima kasih seraya memuji kekasihnya sebagai orang yang selalu ada untuk mendukungnya.

"My support system since Day 1. Appreciate you," balas Mikha Tambayong memberikan stiker peluk.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER