Ghost Writer: Film Horor-Komedi Menyambut Lebaran

doa - INSERTLIVE
Minggu, 14 Apr 2019 12:51 WIB
Perfilman Indonesia akan kembali disambut dengan film bergenre horor-komedi bertajuk Ghost Writer.
Jakarta, Insertlive - Perfilman Indonesia akan kembali disambut dengan film bergenre horor pada Juni mendatang. Adalah film bertajuk Ghost Writer, namun film tersebut bukanlah film bergenre horor saja, disutradarai oleh Bene Dion, film tersebut akan menjadi film horor-komedi dengan porsi yang pas.


Baru saja merilis teaser terbarunya, film Ghost Writer ini akan mengisahkan lika-liku seorang penulis buku. Seorang penulis itu yang akan diperankan aktris cantik, Tatjana Saphira, dan akan dipertemukan dengan arwah gentayangan (Ge Pamungkas).

Tatjana di fim Ghost WriterFoto: Youtube/StarVisionPlus
Tatjana di fim Ghost Writer

Penulis buku ini akan menemukan sebuah catatan lusuh yang akan menjadi inspirasinya dalam menulis. Konflik pun bermula, karena catatan tersebut merupakan milik arwah gentayangan.


Film Ghost Writer sendiri tentu tidak semengerikan film horor betulan, ia juga menawarkan juga sisi komedi yang kental. Hal itu tercipta lewat hubungan manusia dan roh halus yang diperankan oleh kedua bintang di atas.

Ghost Writer ini direncanakan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang. Yakni hanya beberapa hari sebelum umat islam merayakan lebaran.

Insertizen penasaran dengan filmnya, berikut insertlive sajikan teaser film Ghost Writer.

[Gambas:Youtube]

(doa/doa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER