Perankan Hantu, Ge Pamungkas: Gue Nggak Boleh Senyum

Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Rabu, 29 May 2019 04:01 WIB
Perankan Hantu, Ge Pamungkas: Gue Nggak Boleh Senyum
Jakarta, Insertlive - Ge Pamungkas saat ini sedang disibukkan dengan promosi film Ghost Writer. Ia akan berperan sebagai hantu Galih dalam film yang diproduseri Ernest Prakasa bersama Chand Parwez itu.

Dalam proses penggarapan film tersebut Ge mengaku mendapat tantangan khusus. Ia harus menghabiskan waktu lebih lama, sampai hampir dua jam, saat proses makeup untuk mendalami karakter hantu yang diperankannya.

Ge PamungkasFoto: Marianus Harmita
Ge Pamungkas

"Tantangannya, pertama mungkin di makeup-nya dulu ya. Buat makeupnya itu paling cepet sejam, dan versi gue kan ada biasa sama yang lagi marah, nah kalo yang lagi marah itu bisa hampir dua jam," ucap Ge saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Suami Anastasia Herzigova itu bahkan sampai tidak boleh senyum atau berekspresi macam-macam karena khawatir makeupnya bisa rusak. "Gue nggak boleh senyum, ekspresi yang macem-macem nggak boleh soalnya ntar bisa retak, tangan juga, kaki juga. Jadi pas nunggu take gue tidur itu gua nggak boleh gerak-gerak," ucapnya.


Dalam film tersebut, Ge akan beradu akting dengan Tatjana Saphira, Deva Mahendra, dan juga Ernerst Prakasa. Ghost Writer menjadi film kedua yang dibintangi Ge bersama dengan Tatjana Saphira, setelah sebelumnya mereka sempat bermain bersama dalam film Negeri van Oranje.

"Film kedua gue berduet sama Tatjana, waktu itu yang pertama Negeri van Oranje," ungkap Ge.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER