Video James Charles Dapat Dislike Terbanyak di YouTube

nap - INSERTLIVE
Jumat, 17 May 2019 08:24 WIB
Video James Charles Dapat Dislike Terbanyak di YouTube
Jakarta, Insertlive - Drama antara Tati Westbrook dan James Charles kembali bergulir. Pertengkaran mereka lewat video di Youtube mulai mendapat respon dari fans Tati dan James. Banyak orang yang menyayangkan jika James sangat tidak menghargai berbagai usaha yang Tati dan suaminya lakukan untuk James. Setelah video Tati viral, James kemudian muncul dengan mengunggah sebuah video permintaan maaf yang ternyata menjadi video dengan dislike terbanyak di Youtube.

Hingga artikel ini diunggah, dislike pada video itu berjumlah 2,9 Juta orang yang tidak menyukai video permintaan maaf James. Dilansir dari Metro, video permintaan maaf James Charles berada di posisi ke-9 dalam urutan video dengan dislike terbanyak di Youtube. Posisi ini mengikuti video klip Justin Bieber yang berjudul Baby di peringkat kedua dan Rebbeca Black's Friday peringkat ketujuh.

James Charles Foto: Youtube/James Charles
James Charles
Sedangkan, hanya 600 ribu orang yang menyukai video tersebut. Hal ini juga menyangkut pada turunnya followers di Instagramnya. Sebelum pertikaian ini terjadi dia memiliki 16 juta orang followers, hingga kini follower Instagramnya berkurang hingga 3 juta orang. Beberapa selebritis Hollywood juga mengunfollow akun media sosialnya seperti Kim Kadarshian, Kylie Jenner dan Miley Cyrus.

Sekadar informasi, Tati Westbrook dan James Charles berseteru karena James menggunggah produk dari kompetitor Tati Westbrook. Tati kemudian membuat sebuah video yang berdurasi 42 menit dan berisi kekecewaannya selama ini terhadap James. Dalam videonya juga Tati menjelaskan betapa sakit hatinya ia dengan berbagai usaha yang ia lakukan bersama suaminya untuk menaikkan pamor James tidak dihargai.

Tati dan Suaminya juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin lagi menjalin persahabatan atau hubungan apapun dengan James. Drama perseteruan ini membuat jumlah pengikut akun YouTube milik Tati bertambah hingga 5,9 juta, sedangkan James Charles kehilangan 2 juta subscribers.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER