Diboikot! Website Online Shop Milik James Charles Tak Bisa Dibuka

dis - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 15:20 WIB
Diboikot! Website Online Shop Milik James Charles Tak Bisa Dibuka
Jakarta, Insertlive - Buntut perseteruan antara beauty influencer, James Charles dan Tati Westbrook belum usai. Setelah kehilangan sekitar 3 juta subscribers.

Kini, website online shop milik James tidak bisa dibuka. Bahkan, banyak netizen mengatakan, website tersebut telah diboikot.

Dilansir dari metro.com, hingga saat ini, website milik James Charles sisters-apparel.com masih belum bisa di akses. Bahkan, beberapa kali gagal terkoneksi.



Perseteruan antara dua orang sahabat dekat ini di mulai setelah Tati Westbrook mengunggah video dengan durasi 42 menit tersebut sambil mengatakan fakta-fakta yang James Charles lakukan terhadap dirinya.

Pada video tersebut, Tati juga mengungkapkan bahwa komunikasi antara dirinya dengan James saat acara ulang tahunnya di Seattle beberapa waktu silam. Saat itu, James mengatakan kepadaku tentang situasi saat ia berusaha memanipulasi pikiran seorang pria normal menjadi seorang gay agar dapat menjadi pacarnya.

James Charles dan Tati WetsbrookFoto: Youtube/TatiWestbrook
James Charles dan Tati Wetsbrook


"Kamu tahu, itu benar-benar sangat menjijikkan untuk memanipulasi seksualitas seseorang, terutama ketika mereka sedang beranjak dewasa. Kamu memanipulasi pikiran normal mereka agar berpikir menjadi seorang gay? Bahkan, kamu melakukan itu untuk membuat mereka bermain-main denganmu. Kamu benar-benar kacau." ujar Tati Westbrook pada video YouTube miliknya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/des)
KOMENTAR
POPULER