Bintang YouTube James Charles Terlibat Perseteruan dengan Tati Westbrook

dis - INSERTLIVE
Sabtu, 11 May 2019 15:51 WIB
Bintang YouTube James Charles Terlibat Perseteruan dengan Tati Westbrook James Charles/Foto: https://www.instagram.com/jamescharles/
Jakarta, Insertlive - Salah satu bintang YouTube terkenal, James Charles, terlibat perseteruan panas dengan salah satu teman dekatnya, Tati Westbrook. Dilansir dari eonline.com, perseteruan ini berawal dari postingan Insta Story milik James Charles yang membagikan sebuah postingan dengan salah satu produk kompetitor milik Tati Westbrook. Dia menjelaskan melalui Insta Story miliknya bahwa postingan itu tanpa bayaran, "Akhir pekan ini saya membuat suatu Insta Story untuk vitamin tidur yang telah saya gunakan karena merek tersebut membantu saya lebih tenang ketika berada dalam keramaian saat berada di Coachella. Saya tidak menerima uang dari postingan tersebut."


Sebelumnya, Tati membagikan sebuah video pada YouTube channel miliknya yang berjudul "Bye Sister". Dalam video berdurasi 43 menit itu, Tati menjelaskan bahwa dia dan sang suami, James Westbrook, selalu mendukung dan mempromosikan James Charles tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Mereka juga membantu James dalam mengatur penawaran merek, kontrak, dan berbagai peluang lain untuknya karena dia ingin James sukses dalam karirnya. Namun, nampaknya usaha itu tak dihargai oleh James Charles. Dari banyak alasan, dia juga mengungkap James tidak berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya dan dianggap tidak memikirkan tentang sikapnya selama ini."Lepaskan aroganmu dan coba hormati orang sekelilingmu. Kamu tidak punya orang lain yang ada di industri ini dan itu fakta yang menyedihkan."

Tati Westbrook dan James CharlesFoto: Youtube/TatiWestbrook
Tati Westbrook dan James Charles


Pada akhir video, Tati menegaskan bahwa James telah membuang persahabatan mereka demi kepopularitasan dan uang."Kamu menjualku, tetapi kamu membuang persahabatan kita. Kamu berbohong padaku, mengarang cerita, kamu tahu ini akan memalukan bagiku. Tidak! hubungan kita tidak berhubungan dengan uang. Aku tidak pernah meminta imbalan apa pun darimu."

James Charles kemudian meminta maaf dalam video berdurasi 8 menit untuk membuat permintaan maaf terhadap Tati Westbrook. Ia menjelaskan bahwa ia merasa bersalah telah membuat Tati dan sang suami James Westbrook kecewa. "Aku benci mengetahui bahwa aku kecewa tidak hanya [penggemarku], tetapi dua orang yang telah menjadi panutan bagiku melakukan hal ini. Yang paling menyebalkan adalah aku tahu tidak ada yang bisa aku katakan atau lakukan untuk mendapatkan kembali persahabatan atau kepercayaan itu, tetapi aku tidak menyalahkan mereka untuk itu. Aku bertindak bodoh. Aku minta maaf." ujarnya.

Hingga saat ini, Tati belum menanggapi permintaan maaf James Charles. James Charles sendiri sedang mengadakan meet and greet pada turnya di seluruh dunia.

[Gambas:Youtube]

(dis/dis)
KOMENTAR
POPULER