Berseteru dengan Tati Westbrook, James Charles Kehilangan 2 Juta Subscriber

dis - INSERTLIVE
Senin, 13 May 2019 10:28 WIB
Berseteru dengan Tati Westbrook, James Charles Kehilangan 2 Juta Subscriber
Jakarta, Insertlive - Perseteruan antara dua beauty influencer terkenal, James Charles dan Tati Westbrook menjadi sorotan. Setelah perseteruan itu, Tati Westbrook mem-posting video melalui akun YouTube miliknya yang berjudul Bye Sister. Video ini dibuat untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap James Charles terkait postingan James yang mengunggah produk dari kompetitor Tati Westbrook.


Dalam unggahan video berdurasi 42 menit itu, Tati kecewa karena James Charles tidak menghargai berbagai usaha dirinya dan suaminya, James Westbrook yang sudah membantu kariernya selama ini. Bahkan, Tati menegaskan bahwa ia tidak ingin menjalin persahabatan atau hubungan apapun dengan James Charles lagi. "Kamu menggunakan kepopularitasan, kekuatan dan uangmu untuk bermain-main dengan perasaan orang lain. Aku tidak ingin berteman denganmu. Aku tidak ingin lagi berhubungan denganmu." ujar Tati dalam video tersebut.

James Charles dan Tati WestbrookFoto: Youtube/TatiWestbrook
James Charles dan Tati Westbrook


Mengetahui unggahan Tati di YouTube, James Charles juga ikut mengunggah sebuah video berjudul Tati. James meminta maaf terhadap rekannya terkait sikapnya yang sudah mengecewakan Tati. Bahkan, sebelumnya James Charles juga sempat mem-posting sebuah permintaan maafnya melalui Insta Story miliknya.

"Aku ingin meminta maaf untuk teman terdekatku, Tati. Ia seperti seorang ibu bagiku sejak hari pertamaku di industri ini dan telah memberiku banyak cinta, support, kesempatan dan masukan yang banyak untukku. Akhir pekan ini, aku mengunggah sebuah Insta Story tentang sebuah vitamin tidur yang telah membantuku menghadapi keramaian selama event Coachella. Aku tidak menerima bayaran apapun dari postingan tersebut. Seperti yang kalian tahu, Tati memiliki sebuah merek vitamin yang selalu aku minum setiap hari, tetapi saat itu, aku tidak berpikir tentang kompetisi apapun. Aku mensupport Tati dalam hal apapun seperti yang ia lakukan padaku. Dan aku merasa menyesal telah mengecewakan orang yang tulus peduli dan mencintaiku." tulis James Charles.

Tati masih belum menanggapi video permintaan maaf dari James Charles tersebut. Sementara itu, seperti dilansir dari BBC, drama perseteruan itu membawa dampak lain terhadap penonton akun YouTube masing-masing. Jumlah pengikut akun YouTube milik Tati Westbrook bertambah hingga 5,9 juta, sedangkan James Charles hingga saat ini telah kehilangan 2 juta subscriber.

[Gambas:Youtube]

(dis/fik)
KOMENTAR
POPULER