Umrah, Jokowi & Keluarga Masuk ke Dalam Kakbah

agn - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 12:26 WIB
Umrah, Jokowi & Keluarga Masuk ke Dalam Kakbah
Jakarta, Insertlive - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, atau Jokowi diketahui tengah melangsungkan ibadah umrah sejak Minggu (14/4) malam. Jokowi dan keluarga pun mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam kakbah di Masjidil Haram.

Potret itu dibagikan Jokowi di akun Instagram pribadinya. Jokowi bersama sang istri, Iriana, dan anak-anaknya terlihat keluar dari Kakbah ditemani beberapa pengawalnya.

[Gambas:Instagram]

"Labbaik Allahumma Labbaik. Aku datang memenuhi panggilanMu, Ya Allah. Subuh ini, saya dan keluarga mendapat kehormatan untuk memasuki Kakbah di Masjidil Haram," tulis Jokowi, Senin (15/4).

Sebelum menunaikan ibadah umrah, Jokowi dan keluarga juga mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan berbincang bersama Raja Salman bin Abdulaziz al-Saudi. Jokowi mendapatkan undangan untuk datang ke kediaman Kerajaan Arab Saudi, Riyadh.

Jokowi sendiri tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, pada Minggu sekitar pukul 12.50 WIB. Jokowi dan rombongan akan dijadwalkan akan tiba kembali di Jakarta pada Senin malam nanti.

[Gambas:Video Insertlive]


(agn/fik)
KOMENTAR
POPULER