Ashanty Hingga Nunung Kompak Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Medeleine Mekel - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 21:27 WIB
Ashanty Hingga Nunung Kompak Dukung Jokowi di Pilpres 2019
Jakarta, Insertlive - Ratusan artis diklaim turut hadir mengisi acara Konser Putih Bersatu sekaligus menjadi pendukung calon presiden Joko Widodo. Salah satu dari sekian banyak artis yang terlibat adalah Ashanty.

Istri Anang Hermasyah ini mengaku sebelumnya tak memilih Jokowi sebagai presiden. Namun karena melihat kinerja Jokowi yang dirasakannya hingga ke desa-desa, Ashanty pun mantap memilih pasangan calon nomor urut 01 itu.

AshantyFoto: Marianus Harmita
Ashanty

"Saya dulu sebelumnya lima tahun nggak memilih Pak Jokowi, tapi setelah emat tahun setengah merasakan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi, saya sudah merasakan kinerjanya," ujar Ashanty di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4) usai acara selesai.


Dengan memilih Jokowi sebagai calon presiden pilihannya, Ashanty berharap permasalahan-permasalahan di Indonesia dapat teratasi dengan baik. "Kita berharap lima tahun ke depan setiap lini akan segera teratasi dengan baik," ucap ibu dua orang anak itu.

Senada dengan Ashanty, komedian Nunung juga mengharapkan dengan memilih Jokowi sebagai presiden berikutnya dapat memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

NunungFoto: Marianus Harmita
Nunung

"Yang diharapkan Indonesia maju, Indonesia maju," ungkap Nunung antusias.

Dalam acara Konser Putih Bersatu tadi, Nunung mengaku telah menyumbangkan tiga buah lagu untuk menghibur masyarakat pendukung Jokowi yang hadir di GBK. "Tadi nyanyi tiga lagu," aku Nunung.

Selain Ashanty dan Nunung, sejumlah artis lain seperti Nirina Zubir, Olla Ramlan, Desta, dan Inul Daratista terlihat datang ke GBK untuk mendukung langsung kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER