Momen Pertemuan Jokowi dengan Raja Salman

Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden - INSERTLIVE
Senin, 15 Apr 2019 10:48 WIB
Pada Minggu (14/4) sekitar pukul 12.50 WIB, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana, tiba di Bandara Internasional King Khalis, Riyadh, dan langsung menuju istana Kerajaan Arab Saudi. Pada Minggu (14/4) sekitar pukul 12.50 WIB, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana, tiba di Bandara Internasional King Khalis, Riyadh, dan langsung menuju istana Kerajaan Arab Saudi.
Kehadiran Jokowi dan Iriana disambut hangat oleh Raja Salman bin Abdulaziz al-Saudi di kediaman Kerajaan Arab Saudi, Riyadh. Kehadiran Jokowi dan Iriana disambut hangat oleh Raja Salman bin Abdulaziz al-Saudi di kediaman Kerajaan Arab Saudi, Riyadh.
Jokowi menyempatkan untuk berbincang dengan Raja Salman di ruang tunggu utama Istana Kerajaan. Jokowi menyempatkan untuk berbincang dengan Raja Salman di ruang tunggu utama Istana Kerajaan.
Begitu pun Iriana juga ikut berbincang dengan Raja Salman.
Begitu pun Iriana juga ikut berbincang dengan Raja Salman.
Pada Minggu malamnya, Jokowi dan Iriana langsung bertolak ke Jeddah dan Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah. Pada Minggu malamnya, Jokowi dan Iriana langsung bertolak ke Jeddah dan Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.
Jokowi dan Iriana dijadwalkan akan tiba kembali di Jakarta pada Senin (15/4) malam. Jokowi dan Iriana dijadwalkan akan tiba kembali di Jakarta pada Senin (15/4) malam.
Pada Minggu (14/4) sekitar pukul 12.50 WIB, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana, tiba di Bandara Internasional King Khalis, Riyadh, dan langsung menuju istana Kerajaan Arab Saudi.
Kehadiran Jokowi dan Iriana disambut hangat oleh Raja Salman bin Abdulaziz al-Saudi di kediaman Kerajaan Arab Saudi, Riyadh.
Jokowi menyempatkan untuk berbincang dengan Raja Salman di ruang tunggu utama Istana Kerajaan.
Begitu pun Iriana juga ikut berbincang dengan Raja Salman.
Pada Minggu malamnya, Jokowi dan Iriana langsung bertolak ke Jeddah dan Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.
Jokowi dan Iriana dijadwalkan akan tiba kembali di Jakarta pada Senin (15/4) malam.
Jakarta, Insertlive - Pergi umrah pada Minggu (14/4), Jokowi dan Iriana menyempatkan bertemu Raja Salman di Arab Saudi. Berikut Insertlive sajikan momen pertemuan mereka. (agn/fik)
KOMENTAR
POPULER