Dukung Jokowi, Candil Ikut Ramaikan 'Konser Putih Bersatu'

AMALIA KHARISMA - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Apr 2019 17:45 WIB
Dukung Jokowi, Candil Ikut Ramaikan 'Konser Putih Bersatu'
Jakarta, Insertlive - Mantan vokalis band Serieus, Dian Dipa Chandra atau yang lebih dikenal Candil, ikut meramaikan perhelatan acara Konser Putih Bersatu untuk mendukung pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf.

Acara yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno ini banyak mengundang artis dan penyanyi, salah satunya adalah Candil. Ia mengungkapkan senang dan antusias menghadiri acara tersebut.

CandilFoto: Amalia Kharisma
Candil


Candil tidak hanya datang untuk mendukung, Candil datang untuk bernyanyi berkolaborasi dengan Once dan Saintloco. "Persiapannya hafalin lirik, karena kalau di atas udah susah, jadi kita cuma bisa nyiapin liriknya aja. Karena ya kita maklumlah, nggak bisa kita dapet yang perfect banget," ujarnya di area Gelora Bung Karno (13/4).

Ia menyatakan senang dengan suasana yang ada di Gelora Bung Karno. "Kita datang dengan satu misi yang sama, di luar macet-macetan tapi nggak ada yang rusuh gitu. Kita sama-sama datang dengan kegembiraan, kita mau support Jokowi," ujarnya.


Pemilu akan diselenggarakan pada 17 April 2019, ia berharap berjalan dengan baik dan Indonesia mendapat pemimpin yang baik, serta pemimpin yang amanah agar Indonesia lebih maju.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/dia)
KOMENTAR
POPULER