Dikta Diduga Alami Pelecehan, Ini Bahaya Bila Testis Diremas

agn | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 13:25 WIB
Dikta
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Dikta menyorot simpati publik lewat videonya yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut Dikta terlihat kesakitan sambil memegang alat vitalnya usai manggung di Sarinah.

Saking sakitnya, pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu sampai membungkuk hingga berjongkok usai turun dari panggung.


Dikta pun diduga telah mengalami pelecehan seksual dari salah satu penonton yang nekat meremas alat vital sang penyanyi.

Diduga alat vital Dikta diremas oleh penggemar yang datang untuk menonton aksi panggung sang penyanyi.

"Ini versi lebih jelas, kasihan banget nj*r, lato-latonya bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar bar banget orang-orang zaman sekarang," tulis akun @Ohohmariobros seraya mengunggah video Dikta di Twitter.

Aksi meremas alat vital seperti testis ternyata bisa membahayakan seseorang.

Testis sendiri adalah alat vital yang sangat sensitif dan memiliki peranan penting untuk kesuburan pria dan berfungsi untuk memproduksi sperma dan hormon testosteron.

Mengutip detikcom, testis sangat peka terhadap sentuhan. Sehingga bila testis diremas terlalu keras bisa menyebabkan orang tersebut pingsan hingga mengalami serangan jantung.

DiktaDikta/ Foto: instagram.com/viralsekali

"Testis sangat peka terhadap sentuhan dan ada pelepasan adrenalin dalam jumlah besar ketika ada tekanan berlebihan yang terkena organ tersebut. Nyeri testis yang dialami disebut nyeri perut bagian bawah atau pleksus mesenterika," ucap kata ahli urologi direktur San Diego Sexual Medicine Dr Irwin Goldstein, mengutip dari Gizmodo.

"Nyeri ini begitu hebatnya hingga dapat menyebabkan orang tiba-tiba berhenti melakukan aktivitas bahkan pingsan. Serangan jantung juga bisa terjadi akibat nyeri ini," lanjutnya.

Rasa nyeri pada testis juga bisa membuat penderita meninggal dunia karena serangan jantung.

"Tampaknya pria manapun bisa meninggal karena serangan jantung yang disebabkan oleh nyeri testis yang parah," tambahnya lagi.

Sementara itu, Dikta terlihat sudah menjalani aktivitas sehari-harinya seperti biasa usai kejadian diduga pelecehan seksual itu. Ia juga sudah terlihat berenang bersama presenter Desta Mahendra.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER