Gemas! Pangeran William Ajak Sang Putri Jalani Tugas Kerajaan

Insertlive | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 17:55 WIB
Momen Putri Charlotte mengikuti tugas kunjungan Kerajaan Inggris
Jakarta, Insertlive -

Pangeran William mencuri perhatian usai mengajak putri kecilnya, Putri Charlotte untuk menjalani tugas kerajaan.

Sang Duke of Cambridge itu mengajak Putri Charlotte untuk bertemu dengan tim Commonwealth Games 2022 pada Selasa (2/8) waktu setempat.

Momen tersebut dibagikan melalui Instagram @dukeandduchessofcambridge. Tampil manis mengenakan dress klasik dengan motif bergaris, Putri Charlotte tampak mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir dengan bahagia.


Momen Putri Charlotte mengikuti tugas kunjungan Kerajaan InggrisMomen Putri Charlotte mengikuti tugas kunjungan Kerajaan Inggris/ Foto: instagram.com/dukeandduchessofcambridge

Pada acara tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton mengenalkan kepada sang putri tugas-tugas sebagai anggota kerajaan.

Ia diajak menyapa dan memberi dukungan kepada atlet yang akan berjuang mewakili negaranya. Putri Charlotte juga diajarkan untuk bersikap ramah saat berbincang dan berfoto bersama para atlet.

Selain itu, Pangeran William mengajak Putri Charlotte menonton pertandingan renang.

Momen Putri Charlotte mengikuti tugas kunjungan Kerajaan Inggris/ Foto: instagram.com/dukeandduchessofcambridge

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Putri Charlotte untuk mengikuti kunjungan resmi Pangeran William. Meski begitu, sang putri tampak menikmati acara tersebut.

Cara Pangeran William dan Kate Middleton mengenalkan tugas sebagai anggota kerajaan pun mendapatkan pujian dari warganet.

"SUKA betapa inklusif mereka dengan anaknya dan masing-masing dengan minat mereka! 🙌," tulis @gus***

"Aku suka bagaimana Kate and William secara perlahan mulai mengenalkan anak-anak mereka dalam keterlibatan publik, tapi dengan cara yang menyenangkan, mereka bisa merasa tenang, dan menikmatinya 🙌," tulis @ange***

"Cara didik yang luar biasa - teaching duty, pelayanan, tapi di atas segalanya bagaimana mengasihi orang lain," tulis @new***

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER