5 Pakaian 'Terlarang' Kate Middleton Saat Jalani Tugas Kerajaan

Insertlive | Insertlive
Selasa, 02 Aug 2022 20:15 WIB
WINDSOR, ENGLAND - JULY 06: Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge cross the pitch after the Royal Charity Polo Cup 2022 at Guards Polo Club  during the Outsourcing Inc. Royal Polo Cup at Guards Polo Club, Flemish Farm on July 06, 2022 in Windsor, England. (Photo by Chris Jackson/Getty Images for TLA Worldwide)
Jakarta, Insertlive -

Kate Middleton memiliki gaya berpakaian yang stylist khas anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Banyaknya tugas yang menuntut istri Pangeran William ini tampil di hadapan publik membuatnya harus memadukan busananya dengan baik.

Namun, sang Duchess of Cambridge ini ternyata tidak pernah tampil mengenakan beberapa jenis pakaian karena bertentangan dengan etika berpakaian di dalam kerajaan.


Merangkum laman Marie Claire, berikut adalah lima pakaian yang jarang dikenakan oleh Kate Middleton:

1. Blue Jeans

Saat menghadiri acara yang berkaitan dengan kerajaan, baik yang formal maupun yang santai, anggota Kerajaan Inggris tidak diperkenankan mengenakan celana jeans.

Melansir Showbiz Cheatsheet, anggota keluarga Kerajaan sebenarnya boleh mengenakan jeans saat aktivitas di luar urusan kerajaan yang tidak mengharuskan mereka memenuhi protokol yang berlaku.

Mengapa tidak diperbolehkan mengenakan jeans saat menghadiri acara kerajaan? Mungkin jeans dinilai terlalu kasual dan kurang pantas digunakan untuk acara-acara kerajaan.

2. Pakaian Berwarna Oranye

Sebenarnya tidak ada aturan baku yang menyebutkan bahwa anggota keluarga Kerajaan Inggris tidak boleh menggunakan pakaian berwarna oranye.

Namun, The Express menjelaskan bahwa kalangan penggiat fesyen di Inggris menilai pakaian oranye kurang baik terlihat dalam kamera, sehingga para wanita kerajaan biasanya menghindari busana berwarna oranye.

Baca halaman selanjutnya.

(KHS/fik)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER