Isu Seks Anal Keluarga Kerajaan, Video Pesta William Sebelum Nikah Disorot

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 15:45 WIB
Britain's Prince William waves as he walks in a street of Jerusalem's Old City after he visited the Church of the Holy Sepulchre on June 28, 2018. - The Duke of Cambridge is the first member of the royal family to make an official visit to the Jewish state and the Palestinian territories. (Photo by AHMAD GHARABLI / AFP)        (Photo credit should read AHMAD GHARABLI/AFP via Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Pangeran William belakangan menjadi trending topic di Twitter di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Suami Kate Middleton itu terseret gosip perselingkuhan setelah akun @DeuxMoi membagikan sejumlah berita soal kehidupan seks anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Akun @DeuxMoi sendiri adalah akun gosip yang cukup populer di Instagram dan pernah membuat disclaimer bahwa apapun yang diunggahnya belum terkonfirmasi benar.


Soal isu perselingkuhan Pangeran William, akun @DeuxMoi dalam unggahannya memuat email dari pengikut mereka di Instagram. Dalam email itu sang pengirim mengaku mendapat informasi soal penyebab adanya perselingkuhan di keluarga Kerajaan Inggris.

"Aku diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan adalah karena para anggota keluarga kerajaan suka pegging (salah satu jenis anal seks), di mana istrinya terlalu kuno untuk mencoba hal itu. Istrinya tidak keberatan dan memilih suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain asalkan tidak terlibat secara emosional," demikian pengirim gosip menulis kepada @DeuxMoi.

Hal itu membuat tagar #PrinceWilliamAffair dan #PrinceofPegging sempat menduduki peringkat pertama trending topic Indonesia. Ada lebih dari 27 ribu cuitan soal gosip miring yang menerpa Pangeran William.

Hingga saat ini, pihak keluarga kerajaan masih belum memberikan komentarnya terkait isu panas tersebut.

Terbaru, usai isu seks anal keluarga kerajaan beredar, video lama Kate Middleton dan Pangeran William yang berpesta sebelum menikah ikut disorot.

Video viral Pangeran William dan Kate Middleton berpesta sebelum menikah.Video viral Pangeran William dan Kate Middleton berpesta sebelum menikah./ Foto: instagram.com/

Melansir Page Six, video viral keduanya itu menghebohkan media sosial TikTok hingga ramai dibicarakan publik.

"Party hard like normal young people #katemiddleton #princewilliam #duchessofcambridge #dukeofcambridge #royalfamily #fyp #royal #party," tulis akun TikTok @danideeeee1.

Video tersebut memperlihatkan Kate Middleton dan Pangeran William menari seperti pasangan biasa tanpa embel-embel bangsawan.

Keduanya memakai outfit pesta dengan make up Kate Middleton yang lebih berani ketimbang saat ini.

"Mereka tentunya menjalani kehidupan perkuliahan dengan baik," komentar akun @nocnoc***.

"Memang keduanya sefrekuensi," sambung akun @haiswh***.

Kate Middleton dan Pangeran William dikenal menjalin hubungan asmara cukup lama dan sempat putus sambung sebelum akhirnya menikah.

Keduanya bertemu pertama kali ketika masih menjadi mahasiswa di Universitas St.Andrews, SKotlandia.

Pada 2010, Pangeran William pun resmi melamar Kate Middleton.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER