Gosip Keluarga Kerajaan Suka Seks Anal dan Tagar #PrinceWilliamAffair

YOA | Insertlive
Sabtu, 30 Jul 2022 12:18 WIB
ASCOT, ENGLAND - JUNE 17: Catherine, Duchess of Cambridge and Prince William, Duke of Cambridge attend the fourth day of Royal Ascot at Ascot Racecourse on June 17, 2022 in Ascot, England. (Photo by Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Pangeran William belakangan jadi trending topic Twitter di berbagai negara termasuk Indonesia. Ia terseret gosip perselingkuhan yang dibagikan akun @DeuxMoi mengenai perselingkuhan dan kehidupan seks anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Akun @DeuxMoi dalam unggahannya memuat email dari pengikut mereka di Instagram. Dalam email itu sang pengirim mengaku mendapat informasi soal penyebab adanya perselingkuhan di keluarga Kerajaan Inggris.

"Aku diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan adalah karena para anggota keluarga kerajaan suka pegging (salah satu jenis anal seks), di mana istrinya terlalu kuno untuk mencoba hal itu. Istrinya tidak keberatan dan memilih suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain asalkan tidak terlibat sevara emosional," demikian pengirim gosip menulis kepada @DeuxMoi.


Tagar #PrinceWilliamAffair bahkan sempat menduduki peringkat pertama trending topic Indonesia. Ada lebih dari 27 ribu cuitan soal gosip miring yang menerpa Pangeran William.

Selain tagar #PrinceWilliamAffair, ada juga #PrinceofPegging yang ikut jadi trending topic. Pegging dalam kamus Urban Dictionary didefinisikan sebagai aktivitas seks di mana wanita memasukkan dildo ke anus pria.

@DeuxMoi adalah akun gosip yang cukup populer di Instagram. Akun ini sudah membuat disclaimer bahwa apa pun yang diunggah belum terkonfirmasi dan mereka tidak pernah mengklaim mempublikasikan informasi berdasarkan fakta.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER