Gosip Selingkuh & Seks Anal Keluarga Kerajaan Viral, Pangeran William Terseret

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 29 Jul 2022 22:15 WIB
Kate Middleton, Pangeran William
Jakarta, Insertlive -

Rumor perselingkuhan Pangeran William kembali merebak setelah unggahan akun Instagram @DeuxMoi pada Kamis (28/7) menjadi buah bibir.

Unggahan @DeuxMoi memuat pesan dari seorang anonim tentang perselingkuhan keluarga kerajaan Inggris.

Sang anonim juga mengaku perselingkuhan tersebut terjadi karena keluarga kerajaan gemar melakukan anal seks.


"Aku diberitahu alasan sebenarnya dari perselingkuhan adalah karena para anggota keluarga kerajaan suka pegging (salah satu jenis anal seks), di mana istrinya terlalu kuno untuk mencoba hal itu," bunyi pesan yang dikirim anonim.

"Istrinya tidak keberatan dan memilih suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain asalkan tidak terlibat secara emosional," sambungnya.

Meski sang anonim tidak menyebutkan siapa keluarga kerajaan yang terkait dengan informasi yang ia dapatkan dan belum terbuktinya kabar ini, namun banyak orang yang mengait-ngaitkan dengan Pangeran William.

Akibatnya, rumor perselingkuhan Pangeran William kembali menjadi sorotan. Tagar PrinceWilliamAffair dan PrinceofPegging menjadi trending topic di Twitter seiring beredarnya kabar ini.

Rose HanburyRose Hanbury sosok yang diduga selingkuhan Pangeran William/ Foto: Istimewa

Beberapa waktu lalu sempat ramai isu Pangeran William menjalin hubungan spesial dengan seorang bangsawan Inggris, Rose Hanbury. Isu itu berembus saat Kate tengah hamil anak ketiganya, Pangeran Louise.

Rose Marie sendiri memiliki gelar Marchloness Of Cholmondeley. Ia juga mantan model yang bergabung dengan agensi yang sama dengan model Kate Moss. Namun kabar perselingkuhan Pangeran William dan Rose sendiri ditepis oleh pihak istana.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER