Deretan Bukti yang Ungkap Kebohongan Lucinta Luna soal Oplas di Korea Selatan

ARM | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 08:00 WIB
Lucinta Luna
Jakarta, Insertlive -

Lucinta Luna belakangan diketahui tengah menjalani prosedur operasi plastik.

Selain merombak bagian wajah, Lucinta Luna juga melakukan operasi di bagian leher agar suaranya bisa nyaring dan merdu.

Lucinta Luna yang mengaku operasi di Korea Selatan pun kerap memamerkan kondisi hingga proses penyembuhan operasinya.


Tak jarang Lucinta Luna juga pergi ke beberapa tempat wisata untuk menghilangkan jenuh selama proses penyembuhan.

Sayangnya, Lucinta Luna disebut berbohong soal lokasi operasi plastik. Dari foto dan video yang kerap dibagikan Lucinta Luna, warrganet menemukan kejanggalan.

Sering memberikan lokasi di Korea Selatan, Lucinta Luna diduga berbohong karena warganet menemukan lokasi keberadaan Lucinta Luna di Bangkok, Thailand.

Potret Lucinta Luna yang menuai kecurigaan diunggah ulang oleh akun gosip @admin_igtainment.

lucinta lunalucinta luna/ Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Dalam unggahan itu, Lucinta Luna tampak memamerkan kepala sera lehernya yang masih diperban. Selain itu, hidungnya masih diplester.

Pada foto itu Lucinta menandai lokasinya tengah berada di Busan, Korea selatan.

Sayangnya, kecurigaan warganet muncul saat melihat penampakan gedung di belakang Lucinta Luna.

Gedung tersebut diduga Q Chidlom yang berada di Bangkok, Thailand. Sontak saja warganet beranggapan bahwa Lucinta Luna melakukan operasi plastik bukan di Korea Selatan, melainkan di Thailand.

"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hapal . tp yg jelas op dia ga prnah gagal," komentar @dha***.

"Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dong di RS nya," tutur @whi***.

"Mang di thailand ktnya,pas kemaren melly yg temennya dulu itu story in liat LL di RS di thailand," ujar @sen***.

"Percaya banget sama si Halu gak ada wanita jadi jadian yang paling Halu selain si LL," sahut @git***.

"Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea," tambah @gar***.

(arm/arm)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER