Ngaku Operasi Plastik di Korea Selatan, Netizen Ungkap Kebohongan Lucinta Luna

kpr | Insertlive
Minggu, 31 Jul 2022 20:30 WIB
Lucinta Luna
Jakarta, Insertlive -

Lucinta Luna sempat menghebohkan publik dengan kabar dirinya melakukan operasi plastik seperti jakun, tulang ekor, rahang, cangkok kulit, hingga potong leher.

Lucinta Luna rela merogoh kocek untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun kini Lucinta Luna dicurigai telah berbohong perihal operasi plastik yang dilakukannya itu.

Kecurigaan itu bermula saat ditemukannya kejanggalan di salah satu unggahan Instagram Lucinta Luna. Potret Lucinta Luna yang menuai kecurigaan diunggah ulang oleh akun gosip @admin_igtainment.


Dalam unggahan itu, Lucinta Luna tampak memamerkan kepala sera lehernya yang masih diperban. Selain itu, hidungnya masih diplester.

[Gambas:Instagram]

Kecurigaan netizen muncul saat melihat penampakan gedung di belakang Lucinta Luna. Gedung tersebut diduga Q Chidlom yang berada di Bangkok, Thailand. Sontak saja netizen beranggapan jika Lucinta Luna melakukan operasi plastik bukan di Korea Selatan, melainkan di Thailand.

Sebelumnya Lucinta Luna kerap membagikan foto atau video yang menandai lokasi operasi plastiknya di Busan, Korea Selatan.

Sontak saja unggahan akun gosip itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mengaku sudah lama menduga jika Lucinta Luna selama ini berbohong.

"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hapal . tp yg jelas op dia ga prnah gagal," komentar @dha***.

"Emang di bangkok min. Itu si melly bradley kan lagi di bangkok juga nganterin klien nya operasi yg ternyata satu dokter juga sama si LL. Terus ketemu juga dong di RS nya," tutur @whi***.

"Mang di thailand ktnya,pas kemaren melly yg temennya dulu itu story in liat LL di RS di thailand," ujar @sen***.

"Percaya banget sama si Halu gak ada wanita jadi jadian yang paling Halu selain si LL," sahut @git***.

"Kan si LL emang sengaja begitu, biar ada netizen iseng yg sampe niat bgt nyari ampe kek gini, dokter suster nya aja udah keliatan kalo di thai bukan di korea," tambah @gar***.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER