Pangeran William & Kate Middleton Bakal Dapat Kecaman Jika Punya 4 Anak

naa | Insertlive
Minggu, 27 Nov 2022 11:00 WIB
SANDRINGHAM, NORFOLK - SEPTEMBER 15: (EMBARGOED FOR PUBLICATION IN UK NEWSPAPERS UNTIL 24 HOURS AFTER CREATE DATE AND TIME) Prince William, Prince of Wales and Catherine, Princess of Wales view floral tributes left at the entrance to Sandringham House, the Norfolk estate of Queen Elizabeth II, on September 15, 2022 in Sandringham, England. The Prince and Princess of Wales are visiting Sandringham to view tributes to Queen Elizabeth II, who died at Balmoral Castle on September 8, 2022. (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada tahun 2011 lalu dan telah embina rumah tangga selama 11 tahun lamanya.

Selama menikah, Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pasangan ini pun tampak bahagia menjalani pernikahan dengan tiga orang anak.


Siapa Nama Lengkap Pangeran William? Ini Profil Putra MahkotaSiapa Nama Lengkap Pangeran William? Ini Profil Putra Mahkota/ Foto: REUTERS/POOL

Namun, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton tak menutup kemungkinan untuk punya anak keempat.

IKUTI QUIZ

Chris Ship, sebagai salah satu editor kerajaan memberikan komentar terhadap isu tersebut.

Ia menyebut bahwa keputusan menambah anak bagi Pangeran William dan Kate Middleton bukanlah suatu hal yang bijak.

Pasalnya, menurut Chris hal ini bertentangan dengan kampanye Pangeran William tentang masalah lingkungan.

"William semakin sering berkampanye soal masalah lingkungan. Banyak yang bilang, demi kepentingan planet ini, seharusnya dia tidak punya empat anak," ungkap Ship yang dikutip pada ITV News.

Meski ia tak setuju jika Pangeran William dan Kate Middleton punya anak keempat, Chris pun menegaskan itu tetap pilihan dari keduanya dan sangat mungkin terjadi meski sang pangeran dan istri saat ini telah berusia empat puluhan.

"Tapi itu adalah pilihan mereka. Sangat mungkin mereka punya anak keempat. Walaupun kita tahu keduanya saat ini sudah berusia empat puluhan," lanjutnya.

Kate Middleton sebagai Princess of Wales menjamu Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Selasa (22/11/2022).Kate Middleton sebagai Princess of Wales menjamu Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Selasa (22/11/2022)./ Foto: Chris Jackson/Getty Images

Tak hanya itu, Chris Ship juga mengingat kembali pertemuannya dengan Kate Middleton di unit bersalin beberapa waktu lalu.

Chris pun melihat kecintaan Kate Middleton kepada anak-anak.

"Aku bertemu di unit persalinan dengan Kate Middleton baru-baru ini di rumah sakit, bahkan sebelum aku tiba di rumah sakit, aku mulai melihat banyak artikel soal 'Kate menengok bayi', 'Kate merenung setelahnya', 'Kate akan punya anak keempat'," pungkasnya.

Isu Kate dan Pangeran William punya anak keempat pun akan banjir kecaman.

(naa/naa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER