Disebut Bapak-bapak karena Gemuk, Nassar Balas Dendam Turunkan BB 21 Kg

Insertlive | Insertlive
Rabu, 13 Apr 2022 22:00 WIB
nassar
Jakarta, Insertlive -

Nassar kini tampil lebih segar dengan tubuh yang terlihat lebih ramping. Rupanya pedangdut ini tengah menjalani diet ketat.

Selama dua bulan mengatur pola makan dan rajin berolahraga, Nassar sudah menghilangkan 21 kilogram bobotnya.

"Udah turun 21 kg jadi dari 105 ke 85. Tapi kalau nggak olahraga suka berasa naik. Pengennya 77 atau 78 supaya bisa dibentuk badannya," kata Nassar pada InsertLive saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/4).


Pelantun Seperti Mati Lampu ini menambahkan bahwa motifnya menurunkan berat badan karena gerah terus disebut bapak-bapak hingga om-om.

"Motifnya adalah bales dendam karena selalu dianggap seperti bapak-bapak, om-om. Orang zaman sekarang sering liat dari dandanan, look," sambungnya.

Selama dua bulan, Nassar mengatur asupan nasi dan rajin berolahraga setiap hari.

"Aku diet makanan. Aku kardio dari mulai 10 menit sampe sekarang udah jadi 2 jam," katanya lagi.

"Intinya kalau aku sih ngurangin nasi sama sekali enggak. Mie, bihun, soun, tepung pun sedikit aja. Kalo mau goreng pun pake minyak yang dari coconut oil," sambungnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER