Lee Seung Gi Tagih Transparansi Bayaran, Agensi Bicarakan Hal Ini

NAP | Insertlive
Minggu, 20 Nov 2022 13:30 WIB
Lee Seung Gi di Drama Korea The Law Cafe
Jakarta, Insertlive -

Manajemen artis di Korea Selatan yakni Hook Entertainment, kini tengah jadi perhatian publik.

Hal ini lantaran pihak kepolisian baru saja menggeledah dan menyita sejumlah barang yang ada di kantor agensi tersebut pada hari Kamis (10/11).

Aksi penggeledahan dan penyitaan di kantor utama Hook Entertainment di Chungdam-dong, Seoul, dilakukan oleh pihak kepolisian divisi investigasi kejahatan lantaran ada dugaan penggelapan dan penipuan.


Setelah heboh, tiba-tiba beredar kabar bahwa aktor Lee Seung Gi dikabarkan meminta transparansi penghasilan dan bayaran atas dirinya kepada Hook Entertainment.

Bahkan sang aktor disebut-sebut sudah meminta bantuan kuasa hukumnya untuk melakukan hal tersebut.

"Pihak Lee Seung Gi menegaskan adanya isu dalam hal pembayaran dari pekerjaan yang dilakukannya selama ini," ungkap sumber melansir Soompi. 

"Permintaan tersebut diajukan oleh kuasa hukum, dan menuntut manajemen untuk memberikan catatan yang jelas mengenai biaya administrasi, pengeluaran, dan saldo," lanjutnya.

Penggerebekan Hook EntertainmentPenggerebekan Hook Entertainment/ Foto: SBS

Usai ramai jadi perbincangan publik, Hook Entertaiment buka suara dan membenarkan bahwa Lee Seung Gi meminta transparansi penghasilannya.

"Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai," jawab agensi.

Hook juga berjanji aka menyelesaikan masalahnya dengan Lee Seung Gi secara damai.

"Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak," pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER