Selain Lee Seung Gi, Aktris Ini Juga Diduga Korban Hook Entertainment

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 19:45 WIB
Lee Seung Gi Selain Lee Seung Gi, Aktris Ini Juga Diduga Korban Hook Entertainment/Foto: dok. Instagram @hook_entertainment
Jakarta, Insertlive -

Lee Seung Gi tengah memperjuangkan haknya atas penjualan album sebagai penyanyi yang diduga digelapkan oleh Hook Entertainment, agensi yang menaunginya.

Lee Seung Gi menuntut transparansi keuangan dari penghasilannya sebagai penyanyi 18 tahun belakangan ini.

Namun, permintaan Lee Seung Gi itu ditanggapi sinis oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Bahkan, sang CEO mengancam akan membunuh Lee Seung Gi.


Mencuatnya kasus ini pun membuat publik menduga ada artis lain yang menjadi korban perlakuan tak mengenakan Hook Entertainment. Banyak yang menyebut aktris senior Youn Yuh Jung bernasib sama.

Youn Yuh JungYoun Yuh Jung/ Foto: Instagram/@hook_entertainment

Dugaan ini mencuat setelah video lawas Youn Yuh Jung yang mengaku tak dapat sponsor saat tampil di drama Pachinko beredar lagi.

"Bukannya aku menolak sponsor, tapi aku tidak menerima tawaran apa pun. Karena jika orang tua (sepertiku) memakai baju, orang tidak akan membelinya dan mengatakan 'Aku tidak setua itu'. Jadi aku membeli semua baju dan memakainya," ungkap Youn Yuh Jung dalam acara MMTG.

Banyak yang berspekulasi bahwa aktris sekelas Youn Yuh Jung tak mungkin tidak mendapat sponsor. Apalagi, bintangi film Minari itu terkenal di luar Korea Selatan.

Lee Seung Gi pada Selasa (15/11) lalu melalui kuasa hukumnya menulis permintaan kepada Hook Entertainment.

Pemain drama Mouse itu meminta agensinya untuk secara transparan mengungkapkan detail penyelesaian terkait pendapatan bermusiknya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER