Agensi Hook Entertainment Digeledah, Terkait Kasus Eks Pacar Park Min Young?

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 11 Nov 2022 15:55 WIB
Park Min Young
Jakarta, Insertlive -

Agensi Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young dan sejumlah artis terkenal lainnya mendadak digeledah petugas dari Badan Kepolisian Nasional pada Kamis (10/11).

Penggeledahan kantor yang berlokasi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan tersebut berlangsung mulai pukul 12 siang hingga 5 sore.

Berdasarkan laporan SBS, penggeledahan ini diduga terkait dengan Kang Jong Hyun, mantan kekasih Park Min Young yang juga petinggi Hook Entertainment.


Namun, sumber dalam agensi menyatakan bahwa penggeledahan itu karena masalah internal.

"Baru-baru ini tiga perusahaan yang memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun digerebek. Namun, menurut orang dalam hiburan, penggerebekan (di Hook Entertainment) tidak ada hubungannya dengan dia melainkan karena masalah manajemen internal," bunyi laporan SBS.

Belum lama ini Dispatch merilis foto kedekatan Park Min Young dengan Kang Jong Hyun dan menyebut keduanya tengah menjalin kisah asmara.

Tak lama setelah foto-foto itu dirilis, banyak warganet Korea yang marah lantaran Kang Jong Hyun merupakan orang yang dianggap bermasalah di Korea.

Kang Jong Hyun sempat terlibat dalam kasus dugaan penggelapan dana yang merugikan banyak pihak. Ia juga sempat menerima hukuman atas kejahatannya itu.

Park Min Young sendiri langsung memberikan klarifikasi bahwa ia dan Kang Jong Hyun sudah tidak memiliki hubungan setelah kasus hukum Kang Jong Hyun kembali diungkap.

Penggerebekan Hook EntertainmentPenggerebekan Hook Entertainment/ Foto: SBS

Sementara itu, Kang Jong Hyun pada 27 Oktober resmi dilarang berpergian ke luar negeri oleh Kepala Kejaksaan setempat.

Pelarangan itu terkait dengan kasus penggelapan salah satu bursa kripto terbesar Korea di mana Kang Jong Hyun diduga terlibat.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER