Agensi Minta Maaf dan Janji Tanggung Jawab soal Honor Nyanyi Lee Seung Gi

Insertlive | Insertlive
Rabu, 30 Nov 2022 20:35 WIB
Lee Seung Gi
Jakarta, Insertlive -

Hook Entertainment akhirnya merilis permintaan maaf setelah Lee Seung Gi mengaku tidak pernah mendapatkan bayaran dan royalti atas lagu-lagunya.

Lee Seung Gi sebelumnya meminta transparansi dan detail pendapatan bermusiknya dari agensinya tersebut.

Selama 18 tahun berkarier musik, Lee Seung Gi telah meluncurkan 137 lagu dan 27 album. Namun, bintang Mouse itu belum mendapatkan uang dari karya-karyanya itu.


Lee Seung Gi juga telah sempat mengatakan klaim Hook Entertainment bahwa mereka telah membayar keuntungan musik kepada sang artis adalah klaim palsu.

10 Momen Asyik Lee Seung Gi Makan Bareng dengan TimnyaLee Seung Gi/ Foto: Instagram/leeseunggi.official

Kini, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengeluarkan permintaan maaf. Ia juga berjanji akan bertanggung jawab terhadap Lee Seung Gi.

"Saya percaya bahwa setiap pertengkaran atau kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir. Saya tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang telah saya dirikan selama 25 tahun, serta para artis. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf saya," kata Kwon Jin Young, melansir dari Soompi.

"Selain itu, saya akan bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi, dan saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya dan membuang harta pribadi saya untuk melaksanakan tanggung jawab saya," sambungnya.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan bahwa total honor yang seharusnya Lee Seung Gi terima adalah lebih dari Rp112 miliar dalam jangka waktu Oktober 2009 hingga September 2022.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER