Choi Woo Shik soal Sukses 'Parasite' Dianggap Tak Menguntungkan Karier

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 05 Jan 2022 19:10 WIB
Choi Woo Shik
Jakarta, Insertlive -

Film Parasite garapan Bong Joon Ho memang mendulang sukses besar secara global. Namun, kesuksesan tersebut justru berbanding terbalik dengan aktor Choi Woo Shik yang memainkan peran sebagai Ki Woo di Parasite.

Saat Parasite dianugerahi banyak penghargaan, Choi Woo Shik pernah merasa masa depannya akan sukses. Ternyata harapan itu tak sesuai kenyataan karena ia justru tak mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.

"Sejujurnya, saya pikir saya akan mendapatkan banyak penawaran secara global setelah Parasite, tetapi itu belum tentu benar," kata Choi Woo Shik dikutip dari Asia Business Daily.


"Saya memang mendapatkan beberapa tawaran, tetapi tidak sebanyak yang saya kira," tambah aktor berusia 31 tahun tersebut.

Meski harapannya dibanjiri banyak pekerjaan pupus, Choi Woo Shik pun tak menyerah dalam menjalankan profesinya sebagai aktor. Ia kini kembali eksis berkat peran terbarunya sebagai Choi Ung di drama Korea Our Beloved Summer.

Choi Woo Shik mengaku akan berusaha semaksimal mungkin dalam setiap proyek yang ia kerjakan. Ia pun berharap setiap karyanya dapat sukses besar di skala internasional.

"Sebagai seorang aktor, saya memiliki pola pikir baru ketika membaca naskah. Saya memikirkan hal-hal seperti bagaimana orang di seluruh dunia dapat menikmati ini ketika membacanya. Saya pikir ini adalah perubahan yang baik. Berbeda dengan masa lalu, orang dapat dengan mudah mendekati konten Korea dan itu menarik," pungkas Choi Woo Shik.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER