Choi Woo Shik Akui Sempat Tertekan dengan Sukses Besar 'Parasite'

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Kamis, 01 Apr 2021 13:47 WIB
Choi Woo Shik
Jakarta, Insertlive -

Film Parasite telah mengejutkan publik dengan pencapaian dan kesuksesan masif di berbagai jagat penghargaan sinema di dunia.

Jalan cerita dan kepiawaian para aktor menjadi kunci utama Parasite sukses diganjar sebagai film terbaik oleh Academy Awards pada 2019 lalu.

Kini, Choi Woo Shik salah satu aktor pada film besutan Bong Joon Ho tersebut mencurahkan isi hati mengenai kesuksesan Parasite saat dia menjadi model sampul majalah Cosmpolitan Korea.


Woo Shik mengungkapkan bahwa pencapaian Parasite sempat menimbulkan beban pada dirinya.

"Jika aku mengatakan tidak terbebani, aku artinya berbohong. (Parasite) adalah pengalaman yang luar biasa. Bukankah baik aktor dan staf memiliki keinginan sekaligus tujuan untuk memenuhi pekerjaan bagus yang dapat melampaui (kesuksesan) sebelumnya?," urai Woo Shik.

Namun, dia memilih untuk tidak terus menerus membebani diri agar bisa mencapai sukses melebihi Parasite.

"Aku mendapatkan healing dari syuting banyak film, seperti dua film serta variety show Summer Vacation dan Youn's Stay. Aku jika hanya memikirkan hasil, aku tidak akan dapat memilih pekerjaan apa pun karena beban," paparnya.

Proses membuat film atau tayangan hiburan, kata Woo Shik, entah bagaimana memberikan rasa tenang untuk meredam tekanan dalam diri.

"Kamu ingat dengan karakter cerdasku, harap tunggu sebentar lagi. Saat ini, aku tidak terlalu memikirkan karakter peran, aku harus bersenang-senang sehingga penonton dapat merasakannya," urainya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER