Bantah Perkosa, Kris Wu: Jika Saya Melakukan, Saya Akan Serahkan Diri ke Penjara

ikh - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 13:27 WIB
Eks personel EXO, Kris Wu dituding melakukan pemerkosaan terhadap 30 gadis, ada yang masih di bawah umur. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Kris Wu salah satu mantan personel EXO belum lama ini dituding melakukan tindak pemerkosaan. Tudingan ini disampaikan wanita bernama Du Meizhu.

Dilansir dari Allkpop, Du Meizhu yang masih berusia 19 tahun itu mengaku telah diperkosa Kris. Bahkan Du Meizhu berujar ada sekitar 30 perempuan lain yang juga menjadi korban.

Kris membantah tudingan itu dengan tegas dalam unggahan di media sosial. Ia tak mengelak pernah bertemu dengan Du Meizhu dalam sebuah acara pesta. Namun Kris membantah telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap Du Meizhu.


"Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus." Dia mengklaim, "Saya bertemu dengannya sekali 5 Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu)," tulis Kris Wu di Weibo, dilansir pada Senin (19/7).

Unggahan Kris Wu soal tudingan pemerkosaanUnggahan Kris Wu soal tudingan pemerkosaan/ Foto: Weibo

Kris Wu bahkan berani membuktikan bahwa dirinya tidak melakukan pemerkosaan apalagi terhadap perempuan di bawah umur. Kris Wu bahkan siap bertanggung jawab secara hukum bila terbukti bersalah.

"Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur. Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini," tutup Kris Wu.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER