Kris Wu Eks EXO Dituduh Perkosa & Lecehkan 30 Gadis, Termasuk di Bawah Umur

YOA - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 12:23 WIB
Eks personel EXO, Kris Wu dituding melakukan pemerkosaan terhadap 30 gadis, ada yang masih di bawah umur. Yuk intip potretnya!
Jakarta, Insertlive -

Kris Wu eks EXO tengah menjadi sorotan karena dituduh melecehkan banyak wanita. Ia diduga memperkosa seorang wanita dan juga beberapa gadis lainnya yang pernah ditemui idol itu.

Dilansir dari Allkpop, Senin (19/7), seorang bernama Du Meizhu mengklaim bahwa dirinya adalah korban dari perlakuan buruk Kris Wu.

Du Meizhu mengaku diperkosa Kris Wu dan setidaknya ada 30 gadis lainnya, termasuk remaja di bawah umur setelah dibuat mabuk oleh Kris Wu.


Berdasarkan postingan Du Meizhu di Twitter, cara yang digunakan Kris Wu adalah menjemput para wanita di klub lalu mengajaknya ke hotel.

Dalam pengakuannya itu Du Meizhu mengaku tidak hanya sekadar bicara sembarangan tanpa fakta. Dia berjanji akan segera menyerahkan kasus tersebut ke polisi dengan beberapa bukti.

Selain itu, baru-baru ini juga beredar rekaman obrolan percakapan Du Meizhu dengan seorang staf Kris Wu melalui telepon.

Obrolan tersebut dikabarkan mengungkap bahwa penuduh dalam hal ini Du Meizhu meminta sekitar Rp17,3 miliar dari tim Kris yang kemudian ditolak dan akhirnya diselesaikan dengan Rp4,4 miliar.

Dari kompensasi tersebut lalu berlanjut pada pihak Du Meizhu yang diminta menghapus postingannya dan mengakui klaim dirinya soal Kris Wu tidak benar.

Kris Wu juga langsung menanggapi tuduhan kejamterhadap dirinya. Ia membantah melalui pesan di Weibo pribadinya pada Senin (19/7). Ia mengungkapkan tidak tahan dengan desas-desus yang beredar. Ia pun menyatakan mengenal Du Meizhu di sebuah pesta pada 5 Desember 2020. Ia menyatakan tidak menawarkan minuman ke wanita tersebut. 

Tak hanya itu, Kris Wu juga membantah berbagai tuduhan miring yang ditujukan terhadap dirinya.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER