Kwak Dong Yeon Makin Dicintai Usai Bintangi Drama Korea 'Vincenzo'

Dini Astari - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 08:59 WIB
Kwak Dong Yeon Kwak Dong Yeon Makin Dicintai Usai Bintangi Drama Korea 'Vincenzo' (Foto: dok. H& Entertainment)
Jakarta, Insertlive -

Kwak Dong Yeon menjadi sorotan para pecinta drama Korea usai berperan sebagai Jang Han Seo di drama Korea Vincenzo.

Aktor kelahiran 1997 ini juga menerima banyak pujian karena karakternya dalam drama tersebut.

"Banyak orang mengirimi saya pujian dan pujian, jadi saya senang. Han Seo adalah seseorang yang menunjukkan banyak sisi berbeda dalam drama. Saya pikir kata kunci dari karakternya adalah 'bertahan hidup'. Dia masih hidup," ungkap Kwak Dong Yeon pada Sports Chosun dikutip dari Soompi, Selasa (4/5).


Sebagai seorang aktor, Kwak Dong Yeon mengakui bahwa perannya di Vincenzo adalah titik balik karier beraktingnya. Ia dengan lugas menyebut bahwa aktingnya berkembang pesat berkat drama Vincenzo.

"Saya pikir saya telah berkembang pesat saat berperan sebagai Jang Han Seo. Bukannya saya menjadi dewasa sendiri, tapi saya bisa tumbuh sambil menonton dan bekerja dengan senior luar biasa yang saya hormati," tuturnya.

"Saya berterima kasih kepada sutradara Kim Hee Won sampai-sampai saya dapat mengatakan bahwa karir akting saya terbagi antara sebelum dan setelah saya bertemu dengannya. Dia memberi saya nasihat tentang bagian karakter mana yang harus saya fokuskan, sikap yang harus saya miliki sebagai aktor, bagaimana saya harus mendekati naskah, semuanya dari A hingga Z," lanjut Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon mulai terjun ke industri hiburan Korea dengan menjadi idol trainee. Ia baru mulai berakting pada 2012 silam dengan membintangi drama My Husband Got a Family.

Kwak Dong Yeon lalu membintangi drama-drama lain seperti Love in the Moonlight, Fight for My Way, Radio Romance, hingga ID: Gangnam Beauty.

Ia juga sempat menjadi cameo di drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan menuai banyak pujian atas kemunculannya dalam drama tersebut.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER